Knock 12

219 27 0
                                    

Chapter 12
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.
Peringatan

Awas typo bertebaran.

Just read on~

Apa yang Chanyeol janjikan kepada Baekhyun, dia tempati dua hari kemudian. Saat ini dengan suasana romantis keduanya menikmati hidangan yang mereka pesan. Alunan musik terus terputar merdu memenuhi setiap sudut ruangan, menabah suasana semakin syahdu.

Gaun merah menyala membalut tubuh langsing Baekhyun sampai ke mata kaki dengan belahan mencapai setengah pahanya, membuat malam ini Baekhyun terlihat seksi dan elegan. Meskipun sebenarnya gaun itu akan terlihat semakin seksi dikenakan Baekhyun jika saja jas milik Chanyeol tidak tersampil rapi dipundaknya. Ya, gaun itu memamerkan punggung putihnya.

Selama acara makan malam, ketukan jarum jam terus berputar sampai makan malam itu selesai tanpa ada momen penting terjadi. Chanyeol dengan diam memperhatikan Baekhyun yang mengelap bibirnya perlahan setelah menghabiskan makanan penutup. Melihat bagaimana lahap kekasihnya makan membuatnya tidak berhenti tersenyum.

Jujur, sebenarnya Baekhyun menanti kejutan dari kekasihnya. Namun awal sampai selesai makan malam mereka, tidak ada yang terjadi. Apa dia kecewa??? Sangat. Baekhyun berharap dia mendapat kejutan lamaran dari Chanyeol mengingat mereka berdua sudah benar benar serius.

Lama Baekhyun berpikir, membuatnya berpendapat lamaran tidak perlu dilakukan. Kejutan lamaran hanya untuk membuktikan mereka siap menempuh hubungan yang lebih serius. sakral. 

Saat ini hubungan mereka telah menjurus lebih serius. Kedua orang tua mereka juga setuju menikah, hanya menunggu kabar dari mereka kapan memutuskan bertemu. Tapi tetap saja dia menginginkan hal itu. Wajar bukan wanita ingin mendapatkannya juga.

Diam dengan lamunannya Baekhyun menatap lurus pemain musik disudut ruangan, sampai Baekhyun tersadar saat Chanyeol mengenggam tangannya erat.

"Bee, setelah ini ayo kita pergi ke taman Seokchon Lake Park. Tempat dimana pertama kali kita bertemu. Aku ingin pergi bersamamu kesana"

Baekhyun hanya bisa mengangguk dengan senyum cantiknya untuk menyembunyikan rasa kecewa dihatinya.

Makan malam ini telah selesai. Mereka hanya makan malam biasa. Tidak ada hal lainnya.

"Kita kesana oppa. Pasti saat ini taman itu terlihat sangat indah dari terakhir aku kesana" jawab Baekhyun sekenanya. Dia tidak ingin terlihat kecewa dihadapan kekasihnya dihari spesial ini.

.

.

.

Berkilo kilo meter dari restoran tempat makan Chanyeol dan Baekhyun. Seorang yeoja cantik bersendekap dada menatap tajam kekasihnya yang hanya terkekeh menggaruk belakang kepalanya.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang