Knock 17_Bonus 1

198 23 0
                                    

Langkah pelan Baekhyun ayunkan memasuki yayasan tempat putri kecilnya menempuh sekolah dasar. Hari ini dia di panggil pihak sekolah untuk kesekian kalinya dikarenakan Sohee berkelahi dengan teman sekelasnya. Mereka merebutkan posisi sebagai pemeran utama dalam sebuah drama kanak kanak yang akan di tampilkan saat ulangtahun sekolah.

Pemilihan peran sebenarnya wali kelas membuat kotak pengambilan peran. Saat pemeran sebagai kura kura muncul dan Sohee yang mendapatkannya, Hana marah ingin peran itu. Bocah itu mendapat peran menjadi kelinci.

Dalam cerita kura kura dan kelinci akan lomba berlari. Yang menjadi perdebatan perebutan peran, muncul saat wali kelas bercerita jalan cerita jika kura kura memenangkan lomba.

Hana yang dari awal tidak menyukai Sohee dan tidak ingin dikalahkan, bocah itu berbuat ulah.

Kelas menjadi ribut saat Sohee maupun Hana saling mendorong. Wali kelas pun berusaha melerai namun kesusahan. Sampai Sohee tidak sengaja mendorong Hana begitu kencang mengakibatkan teman sekelasnya itu terjatuh dan kepalanya terbentur lantai.

"Saya tidak akan memperpanjang masalah ini, video CCTV menunjukkan siapa dulu yang membuat keributan, dan ini sudah kesekian kalinya putri anda berbuat hal ini kepada putri saya" Baekhyun menahan kekesalannya setelah menonton CCTV yang pihak sekolah tunjukkan. Melihat CCTV yang dia minta.

Jika bukan Chanyeol memperingatinya dia pasti akan memberi ulti kepada keluarga Lee dengan kekuasaan yang dia punya.

Bukannya merasa sungkan kepadanya, wanita itu malahan meminta Sohee meminta maaf. Tidak semudah itu.

"Maaf nyonya Park. Putri anda telah mendorong putri ku sampai terjatuh. Sohee harus meminta maaf kepada Hana"

Baekhyun memberikan peringatan kepada putrinya yang akan meminta maaf, namun dia cegah dengan tangannya agar tidak mengucapkan itu. Dirinya tidak bermaksud membenarkan kelakuan Sohee yang mendorong Hana, tapi kejadian ini sering terjadi.

"Maaf nyonya Lee. Sebelum sebelumnya saat kita dipanggil ke ruang guru dan anak anda yang berulah, apakah putri mu mau meminta maaf saat saya memintanya. Tidak bukan, dia memilih menangis dan pergi. Jadi kenapa putriku harus melakukannya" marah Baekhyun. Putri kecilnya tidak akan berbuat lebih jauh jika tidak di pancing terlebih dahulu. Malahan Sohee yang sering terkena kenakalan Hana.

Sohee merupakan anak pendiam dan baik hati kepada semua anak tanpa memandang fisik. Bukan dia memuji putrinya, wali kelas pun mengakui itu.

"Tapi bukankah kata maaf tidak hanya di ucapkan untuk orang bersalah. Sohee, kau bisa meminta maaf sekarang ke teman mu. Kau tidak salah sayang, temanmu yang memulainya. Kata maaf tidak akan membuatmu kalah maupun bersalah" ujar Baekhyun mengusap pucuk kepala anaknya yang sedari tadi menunduk. "Tidak apa apa, eomma tidak akan marah. Meminta maaflah" gumam Baekhyun lembut menarik perhatian beberapa guru yang sedari tadi mencuri pandang.

Baekhyun merupakan desainer terkenal di London dan Paris, ditambah suami wanita itu sering memberikan donasi ke sekolah. Jadi Baekhyun cukup di segani. Kedatangannya tadi pun kepala sekolah menyambutnya. Pria paruh baya itu tidak tau alasan kedatangannya, setelah mengetahuinya malahan mengomeli wali kelas 3 tidak bisa menjaga muridnya dengan baik.

Sebelum sebelumnya kepala maid lah yana akan mewakilinya ke sekolah, kali ini dia tidak melakukannya. Baekhyun kesa, Hana yang selalu membuat gara gara.

Soal anak anaknya dia selalu protektif. Siapa saja yang mengganggu akan langsung di senggol. Maka dari itu Chanyeol selalu meminta kepala maid yang hadir jika mendapat panggilan aduan. Itupun berlaku pada Chanhyun dan Sohee. Seandainya dia datang sudah dipastikan lawanya akan habis.

Benar saja, setelah dia mendengar perkataan Sohee secara spontan matanya mengarah pada Hana dingin.

"Hana maafkan aku. Aku tidak sengaja mendorong mu. Jika aku tidak melakukannya punggung ku akan terantuk pucuk meja karena dorongan mu yang keras. Maafkan aku Hana" Sohee mengulurkan tangannya menunggu jabatan tangannya di genggam Hana.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang