Chapter 9
StartJUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park ChanyeolCast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.
Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & DramaSemua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca
.
Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca
.
.
.
PeringatanAwas typo bertebaran.
Just read on~
Putaran mata malas terus Baekhyun berikan menanggapi bagaimana para teman priannya terus menggodannya tanpa ampun. Sebenarnya dia sudah malu bukan main melihat kelakuan Sungjae dan Rowoon yang mengganggunya, padahal Minhyuk sudah memperingati berkali kali agar tidak menggangu, namun tetap saja masuk telinga kanan keluar telinga kiri.
Nanti, Baekhyun menunggu mereka selesai berbicara baru dia akan membalas. Dia janji akan buat mereka lebih malu dari dirinya dan terutama Sungjae.
Seperti rencana awal dimana Baekhyun mengiyakan ajakan Chanyeol. Keduanya telah sampai di tempat acara dengan tangan saling mengait, meskipun awalnya mereka harus adu argumen.
Dan lagi lagi Chanyeol berulah, membuat Baekhyun berulang kali mengganti pakaiannya. Ada saja yang pria itu keluhan akan penampilannya. Padahal menurutnya pakaian pakaiannya sedang trendi di Seoul. Sampai akhirnya, Baekhyun memutuskan mengenakan gaun malam yang pertama dia pakai, itupun dengan ancaman Chanyeol bisa pergi dengan wanita lain jika dia tidak menerima apa ada dirinya.
Jadilah, dengan wajah keberatannya Chanyeol menyetujui apa yang Baekhyun kenakan. Walaupun sebenarnya ada rasa takut di diri Baekhyun jika Chanyeol mengajak wanita lain. Dia tidak rela. Jika hal itu terjadi dia akan memberi pelajaran pria itu. Titik.
Nyatanya, saat acara ini digelar Chanyeol meninggalkannya sendiri bersama Sungjae dan asik berbicara dengan seorang wanita. Entah wanita itu rekan bisnis atau temannya dia tidak menyukai itu. Tapi ini juga salahnya, ketidak akuran mereka terbawa sampai tempat acara. Chanyeol mendiaminya.
Jika begini lebih baik dia tidak ikut pria itu.
"Aku akan pergi ke kamar mandi dulu" gumam Baekhyun berdiri dari duduknya pergi meninggalkan ketiganya tanpa menunggu sahutan dari mereka. Pikirannya sedang kesal ditambah lama kelamaan kepalanya ingin meledak mendengar tawa Sungjae. Lebih baik dia pergi berkeliling hotel yang pertama dia datangi.
"Apa kita keterlaluan menggodannya" Sungjae memperhatikan punggung sempit Baekhyun yang tertelan tamu undangan.
"Sepertinya tidak hanya ulah kalian berdua. Lihat kesana, dia terlihat lebih kesal karena itu" Minhyuk menunjuk dengan dagunya kearah dimana Chanyeol berada, sedang berbincang dengan seorang wanita.
"Apa dia tidak tau bagaimana mengerikannya Elif marah???" Rowoon menatap bergantian kearah Minhyuk dan Sungjae yang mengedikkan bahunya.
"Sepertinya tidak. Elif tidak akan pernah bisa melakukan itu kepada Tuan Park. Diamnya wanita itu tanda dia sedang marah saat ini" gumam Minhyuk menjawab pertanyaan Rowoon dengan matanya tidak lepas memperhatikan Chanyeol yang sepertinya mulai mencari keberadaan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock My Heart
FanfictionSequel 'Unconditional' Chanbaek (GS) Cerita milik saya 'zhangseok' Start 1 Januari 2023 Murni dari pikiran dan hati penulis. Penasaran langsung baca.