Knock 1

355 33 3
                                    

Chapter 1

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Awas typo bertebaran.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.

Just read on~


Seperti biasa helaan nafas berat sering Chanyeol keluarkan akhir akhir ini. Dari pekerjaannya di perusahaan semakin hari semakin menumpuk dan skripsi mulai dia selesaikan. Jadwal padat semua itu menemaninya.

Hal hal yang menurutnya tak penting selalu dirinya hindari. Tidak ada waktu untuk dia bersenang senang di luar. Chanyeol lebih suka menyibukkan diri dengan menyelesaikan pekerjaannya agar segera selesai tanpa ada cacat.

Setelah pertemuan terakhirnya dengan Baekhyun satu bulan yang lalu dan berpamitan kepadanya jika akan kembali ke Paris. Dia tidak baik baik saja. Rasa sakit tiba tiba melingkupinya. Tidak hanya itu, penyesalan menjadi momok pertama dia menyibukkan diri. Dipikirannya, seandainya pertemuan terakhir mereka itu dia bisa bersikap baik dan tak acuh kepada Baekhyun dirinya pasti masih berhubungan baik meskipun melalui sambungan telepon. Seandainya setelah pertengkaran yang Rose dan Baekhyun lakukan, dia tidak bersikap buruk kepada Baekhyun gadis itu tidak akan memutuskan pergi kembali ketanah kelahirannya. Seandainya dia mengetahui akar permasalahan pertengkaran mereka dari awal dia akan menjadi penengah dan tidak akan kehilangan teman baiknya Baekhyun??.

Semua seandainya.

"Ini untuk mu tuan Park, tanpa gula seperti biasa" Kang Daniel, seorang dokter jantung paru memberikan cup kopi yang Chanyeol ambil.

"Jangan menghela nafas lagi, tidak baik" tegur dokter muda itu.

Mereka berdua saling mengenal dikarena appa dari Daniel yang menyelamatkan nyawanya beberapa tahun silam karena sebuah kecelakan. Ditambah keluarganya mengenal keluarga Daniel jadi mereka memutuskan berteman.

"Kenapa kau menyuruhku kemari. Apa kau tidak ada kerjaan" tanya Chanyeol menyeruput minumannya dengan mengedarkan tatapannya pada penjuru taman yang ada di lantai atas rumah sakit. Taman ini selalu dapan menenangkan pikirannya.

"Tidak ada apa apa. Aku hanya mengajakmu bersantai. Kau sulit sekali di ajak keluar. Ingat jaga kesehatanmu jangan sampai memaksakan diri. Sesekali berliburlah" nasihat Daniel, dia sedikit tau mengenai masalah yang temannya itu alami namun tidak mengetahui siapa sosok yang dimaksud. Dari cerita yang dia dengar dari Chanyeol, dia sebenarnya juga bingung. Masalah perempuan pasti akan berakhir memusingkan kepala.

"Akan aku lakukan saranmu. Terimakasih" balas Chanyeol kembali menghela nafas berat. Memilih menjatuhkan tatapannya lurus kedepan memperhatikan tayangan iklan dari perusahaan milik keluarga Rose dari pada membalas tatapan Daniel yang menurutnya memuakkan. Daniel menatapnya kasihan dengan keadannya saat ini.

Sebenarnya kedatangan Chanyeol ke taman rumah sakit tidak hanya sekali ini saja, namun beberapa kali. Itu pun dia hanya duduk di tempat yang sekarang mereka duduki, ditemani kopi dan menatap tayangan promosi yang perusahaan Rose tayangkan. Disana, dilayar lebar itu dirinya dapat melihat sosok Baekhyun yang melakukan kerja sama dengan perusahaan appa Rose dan memperkenalkan produk apa yang akan di pasarkan. Ada kalanya tiba-tiba dia merindukan sosok Baekhyun.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang