Knock 15

221 25 0
                                    

Chapter 15
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.
Peringatan

Awas typo bertebaran.

Just read on~

Hari yang di nanti-nanti akhirnya datang juga. Pesta pertunangan yang keluarga Park dan Kim gelar tergolong sederhana, hanya di hadiri keluarga besar, para tenan maupun kologan. Keamanan pun berjaga sangat ketat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Sebab, kubu milik Robert dan Minhyuk secara eksternal tidak lah bersahabat. Karena saat ini acara milik keluarga Kim yaitu Elif yang terkenal di kubu milik Robert jadi harus diperketat. Selain itu dengan pengawasan Minhyuk dan Sungjae secara langsung membuat keadaan dapat berjalan dengan lancar.

Terbukti dengan senyum manis tercetak di belah bibir Baekhyun selama proses pemakaian cincin. Wanita itu sangat bahagia memiliki pria idaman para wanita sebagai calon suaminya. Nanti yidak akan dia biarkan siapapun mengganggu hubungan mereka lagi.

Acara yang mereka gelar, awalnya Baekhyun ingin melakukan di Paris mengingat keberadaan dirinya dan Robert ada di sini. Sebab satu hari setelah acara makan malam pemutusan tanggal pertunangan, Minhyuk memberi kabar jika tetua petinggi mafia di Korea berencana mengguncang acaranya untuk memancing amarah petinggi dari Robert yang berada di Venesia. Baekhyun sangat takut, benar benar takut keadaan akan kacau balau dan ada yang terluka.

Pikirannya langsung dia putar cepat. Berbekal koneksi yang Baekhyun punya dan ada campur tangan Robert akhirnya masalah itu dapat teratasi. Entah kebetulan seperti apa, tetua dari Robert pergi ke Korea untuk menemui tetua dari Minhyuk. Dia dengar dari Minhyuk dan Robert ada masalah internal yang mereka bahas, jadi tetua itu menghentikan perintahnya untuk menghancurkan acaranya.

Jadilah senyum bahagia dapat Baekhyun kembangkan tanpa ada beban. Nanti dia berencana jika mereka membuat pesta pernikahan dia akan meminta diadakan di tempat kelahirannya untuk mencari aman.

"Jangan tersenyum terlalu manis Bee, kau hanya boleh tersenyum seperti itu kepadaku, tidak kepada orang lain" bisik Chanyeol mendapat kekehan ringan dari pasangannya itu. Hari ini Baekhyun terlihat begitu bersinar selama acara berlangsung, lebih tepatnya setelah dia memasangkan cincin ke jari manis wanitanya itu. Baekhyunnya sangat cantik, tidak ada yang bisa menandingi kecantikannya.

"Aku sangat bahagia oppa. Aku tidak bisa melunturkan senyumķu. Rasanya aku ingin tersenyum terus" ujar Baekhyun mengusap rahang kekasih hatinya dan mengecupnya ringan. Wajah Chanyeol jika cemburu sangat mengemaskan, dia tidak bisa menahanya untuk tidak mengecup pipinya.

Tanpa mereka sadari pemandangan itu ditonton oleh semua orang yang langsung bersorak. Kepribadian keduanya dikenal sangat dingin jadi para tamu cukup terkejut akan interaksi keduannya. Bahkan sedari awal acara mereka sudah menjadi pusat perhatian dan bahan konsumsi pembicaraan. Mereka penasaran sejak kapan mereka saling kenal, padahal berita kedekatan mereka baru tersebar dan saat ini mereka sudah langsung di tahap pertunangan.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang