Knock 11

234 29 0
                                    

Chapter 11
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.
Peringatan

Awas typo bertebaran.

Just read on~

Kerucutan kesal tercetak di bibir Baekhyun saat mendapat omelan panjang dari mommynya.

Ternyata akibat rencana ulang tahun kekasihnya itu, yang sebenarnya juga bukan salahnya karena eommonim dan Kristal bersikeras tetap melanjutkan, berbuntut masalah besar dengan Chanyeol berakhir dirawat di rumah sakit.

Seperti merayakan ulangtahun secara umum di lingkup keluarga. Mereka melalui dengan memakan cake dan bercanda gurau mengenai masalah kedekatan Baekhyun dan Kristal yang membuat Chanyeol mengelengkan kepalanya.

Malam itu Baekhyun menginap di rumah keluarga Park dan tidur dengan Kristal. Eommonim tidak membiarkan dia tidur dengan Chanyeol sebelum mereka sah, jika ingin kalian tau. Keluarga Park masih menjunjung adat, hal hal berbau itu masih terdengar tabu.

Tepat tengah malam Baekhyun turun mengambil air minum di dapur, dia melihat kekasihnya sedang mencari sesuatu. Ternyata Chanyeol mencari obat namun tidak ketemu. Malam itu kekasihnya terlihat begitu pucat dan tubuhnya terasa panas saat dia mengajak Chanyeol agar duduk dikursi meja makan, sedangkan dia mencari obat yang di perlukan untuk menurunkan demam.

Chanyeol demam tinggi untuk berjalan saja Baekhyun harus memapahnya karena selalu limbung akan jatuh. Sesampai didalam kamar saat dia mendudukan Chanyeol diatas kasur pria itu sudah tidak sadarkan diri. Dengan panik Baekhyun menidurkan Chanyeol dan membangunkan seisi rumah.

Dari kejadian itu dia mendapat omelan panjang dari mommynya. Bahkan eommonim disana tidak bisa berbuat apa apa selain diam. Eommonim juga mendapat omelan dari mommynya.

"Eommonim, sudahlah. Jangan memarahi Baekhyunie, ini salahku karena tidak menjaga kesehatanku sampai membuat kalian kawatir"

"Aku hanya kesal kepada Elif. Kenapa dia membuat rencana ini jika melihatmu seperti ini, dia menangis tersedu tidak berhenti. Apa dia tidak memikirkannya sampai sejauh itu" tutur Irene terdengar masih marah.

"Sudahlah eommonim aku sudah tidak apa apa meskipun demamku belum turun. Aku tidak apa apa, eommonim jangan kawatir" ujar Chanyeol tersenyum. Bukannya senyuman itu terlihat baik baik saja, malahan wajah pucat Chanyeol membuat mereka semua kawatir.

"Saat kalian menikah nanti jangan terlalu memanjakan Elif. Dia akan melonjak dan menginginkan semuanya. Kau hanya akan kerepotan" dumel Irene tidak berhenti. Dia sangat malu dengan keluarga Park akan kelakuan putrinya.

"Mommy juga seperti itu kepada deddy jika mommy ingat" gumam Baekhyun sangat lirih dan mendapat pukulan keras pada lengannya dari Irene. Melarang putrinya ini itu juga percuma jika dirinya dengan tidak sengaja telah menjadi contoh Elif.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang