Chapter 6
StartJUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park ChanyeolCast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.
Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & DramaSemua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca
.
Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca
.
.
.
PeringatanAwas typo bertebaran.
Just read on~
Dengusan lelah dan tatapan sayu tercetak jelas pada wajah rupawan seorang wanita yang sedang memolek dirinya dipantulan cermin. Hatinya sampai saat ini tidak tenang setelah apa yang terjadi siang tadi. Pria itu setelah makan siang bersama langsung melesat pergi ke Hotel mengurus persiapan malam ini.
Sebenarnya Baekhyun ingin meminta maaf, sayang Chanyeol tidak kembali. Saat dia bertanya kepada eomma Chanyeol, pria itu ternyata kembali ke Seoul. Huffft~
"Dia membuatku benar benar ingin mengumpat" kesal Baekhyun mengoles lipstik berwarna plum dibibir tipisnya dengan kasar. Dia benar benar kesal bukan main.
"Lihat saja nanti, aku akan memukulmu jika kau sampai membuatku kesal" Baekhyun menunjuk pantulan dirinya sendiri dengan mengacungkan lipstik digenggamannya.
"Ashh-"
Umpatan yang sudah siap keluar dari belah bibir ranumnya gagal setelah telingannya mendengar ketukan dari pintu kamar yang dia tempati.
"Nde, tunggu sebentar" seru Baekhyun melangkah mendekat.
Apa yang Baekhyun lihat setelah membuka pintu membuatnya terdiam terpaku. Sosok pria yang ingin dia umpati berdiri dihadapnnya dengan menggendong Daseul. Bahkan adiknya itu tersenyum cerah kerahnya.
Chanyeol di depan pintu terteguh memperhatikan penampilan Baekhyun, bahkan dia tidak mengalihkan tatapannya sama sekali. Pria itu terpesona dengan kecantikan wanita dihadapnnya. Semakin bertambahnya usia aura Baekhyun terlihat sangat bersinar dan berkali lipat cantik. Rasanya dia ingin mengurung wanita itu dikamarnya agar tidak ikut ke dalam acara yang digelar. "Apa kau sudah siap, kita harus segera berangkat. Appa dan eomma mu sudah bersiap berangkat"
"Hmm, aku sudah selesai. Daseul ayo dengan eonni" ajak Baekhyun mendapat penolakan dari balita kecil itu.
"Biarkan aku yang menggendongnya, bawa saja apa yang perlu kau bawa. Kita harus segera berangkat sebelum acara di mulai. Mereka semua sudah berangkat hanya kita saja" jelas Chanyeol menahan kekehannya saat respon keterkejutan Baekhyun terlihat mengemaskan.
Orang tua Chanyeol sudah berangkat terlebih dahulu semenjak dua jam lalu, sedangkan keluarga Kim menyusul setelah mendapat pesan dari eommanya untuk segera datang dan hal itu bersamaan dengan kedatangan Chanyeol seusai perjalanan jauh dari Seoul. Ya, urusan pria itu di Seoul sudah selesai dan langsung menuju ke Paju. Untuk Daseul kenapa bisa dengan Chanyeol?? Bocah itu rewel digendongan mommynya ingin menemui eonninya sedang bersolek. Jadilah dia menawarkan diri setelah bersiap, menggendong Daseul dan menunggu Baekhyun. Dia juga meminta tuan Kim agar meninggalnya, kedua putri cantiknya dia yang bertanggung jawab mengantarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock My Heart
FanfictionSequel 'Unconditional' Chanbaek (GS) Cerita milik saya 'zhangseok' Start 1 Januari 2023 Murni dari pikiran dan hati penulis. Penasaran langsung baca.