Knock 13

201 24 0
                                    

Chapter 13
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.
Peringatan

Awas typo bertebaran.

Just read on~

Decakan senang tidak henti keluar dari belah bibir Kyungsoo dan Key. Tidak. Itu awal saat memperhatikan tingkah Baekhyun yang menurut mereka menggemaskan. Namun bergulirnya menit dan jam keduanya mulai mengeluarkan decakan kesal sekaligus protes.

Puluhan baju dari berbagai toko yang mereka kunjungi di mall terbesar di Seoul, pakaian yang Baekhyun beli tetap saja branded dari perusahaan yang yeoja itu dirikan. Berjam jam Kyungsoo dan Key mengikuti kemana Baekhyun pergi semuanya terasa sia sia. Waktu mereka terbuang percuma. Bahkan Kyungsoo dan Key hanya berbelanja sedikit untuk keperluan rumah.

"Jika tau begini kenapa kita tidak langsung ke butik mu nona Elif. Kau tidak tau, hari ini aku ada janji dengan kekasihku. Aku kira kita akan lama dan aku membatalkannya, ternyata. Astaga Elif Kim" kesal Key menatap tajam Baekhyun yang terlihat masa bodoh.

Asik membeli kerang abalone yang mommynya pesan.

Baekhyun pun juga tidak mengerti kenapa. Semua pakaian dari berbagai toko sangat bagus bagus, tetap saja setiap apa yang dia inginkan tidak ada yang sesuai. Entah itu ukurannya yang kekecilan, warnanya yang tidak dia sukai namun modalnya dia suka. Panjang rok juga menjadi permasalahan saat dia kenakan ternyata di atas lutut dan itu sudah menjadi peringatan keras kekasihnya melarang dia memakai pakaian yang kekurangan kain. Itu katanya. Dan semua tidak ada yang dia inginkan. Sampai akhirnya dia masuk kedalam toko dengan branded miliknya. Apa yang dia inginkan ia dapatkan.

"Semua tidak ada yang cocok" gerutu Baekhyun membela diri sebelum dia di pojokkan oleh sepupunya. Dia tidak pernah memenangkan debat jika dengan Key.

"Setelah ini kita kemana. Ayo aku harus pulang sebelum makan malam. Aku tidak ingin Jongin menunggu ku" beri tau Kyungsoo ikut melihat lihat hewan laut yang terdapat di rak kaca.

"Setelah ini kita pulang. Tinggal kerang pesanan mommy ku"

"Padahal bajumu sangat banyak dan tidak ada yang jelek. Beberapa gaun bahkan ada yang belum kau kenakan nona Elif. Kau bisa memakai salah satu gaunmu untuk acara pertunanganmu minggu depan. Jangan membelinya lagi. Seharusnya pakai pakaian mu itu kau pakai bukan untuk kau pajang. Aku tidak heran kenapa immo selalu mengeluh jika kau memiliki kebiasaan menumpuk baju" Key menggelengkan kepalanya pelan mengingat  kelakuan sepupunya itu.

"Aku ingin tampil cantik saat pertunangan ku nanti. Aku yakin Chanyeol oppa akan sangat tampan, sedangkan aku harus mengimbanginya bahkan haus lebih di atas para tamu. Aku pemeran utama dalam acara ku nanti dan aku tidak akan biarkan ada yang menyaingi ku" balas Baekhyun atas omelan Key kepadanya. Sepupunya itu memang sangat sensitif jika dia selalu menghamburkan uang untuk berbelanja. Namun bagaimana lagi, dia ingin terlihat bersinar di acara pertunangannya. Apakah dia salah?.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang