Question 18

18 9 0
                                    

Q : Mengapa ya gua masih stuck aja disikon ini nggak ada perkembangan dan perubahan berarti atau peningkatan dalam diri gua, galau rasanya kalian lagi ngerasa gitu juga nggak?

A : Buka mata gali impian mu jangan menyalakan keadaan apa lagi menyalakan orang lain di sekitar mu sehingga kau menganggap mereka sebagai penghalang atas kesuksesan cita-citamu. Ingat orang sukses itu punya 1000 cara dan orang gagal itu punya 1001 alasan :)

Jangan hanya membuka mulut tapi hati dan logika tak di tempat kan di tempat semestinya belajar lah dari kesalahan orang lain dan kegagalan diri sendiri serta belajar juga dalam mendeteksi peluang saat ia datang menghampiri jangan banyak berfikir dan ujung-ujungnya di tikung dengan orang lain, bodo amat masalah rugi yang terpenting dia sudah mencoba, memcoba dan selalu mencoba, jatuh bangkit lagi, terluka, ambil kotak PT3K, letih bisa berehat sejenak dari intuisi tapi tolong jangan menyerah ya karena kamu hebat sudah bertahan di titik ini.

Tumbuh menjadi dewasa adalah mimpimu di waktu masih bocah yang polos tak tahu apa-apa jika kamu tidak percaya diri sekarang tak apa itu manusiawi tapi jangan kecewakan orang-orang yang telah memerikan kepercayaan pada mu saat ini, bangga dengan pencapaian diri itu biasa tapi bisa sangat luar biasa saat kepercain diri itu bisa menjadi sedekah jariah untuk orang-orang terkasih dan orang banyak, jadilah dirimu sendiri dan guncangkan dunia dengan mimpi-mimpi
hebat mu :)

AKU BISA MENJADI APAPUN SAAT AKU MEMIKIRKANNYA.

Salam

-N.mj

TBC

Ruang Tanya? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang