explanation 💼

209 177 9
                                    

🔊

Hai semuanya,selamat datang di cerita kedua aku. Semoga kalian suka dan nyaman ketika membaca nya,ini semua hasil imajinasi dan kisah aku sendiri apabila kalian pembaca dari cerita lain dan merasa ada kemiripan tolong di maklumi,mungkin saja itu unsur tidak kesengajaan dan hanya mirip aku tidak menjiplak karya penulis lain.

Sedikit penjelasan mengenai tema cerita ini adalah,tentang masa depan,kemajuan teknologi yang semakin canggih dan kisah cinta yang lebih berani. Ini memang season 2 dari surat dari rangga namun kisah disini berbeda,sebab lebih menceritakan tentang kisah anaknya aurel. Dan mungkin kalian bakalan teraneh-aneh membacanya karena teorinya lumayan...ya gitu lah wkwk.

Kalian pasti ingat kan kalo rangga meminta kepada tuhan agar di pertemukan dengan aurel kembali,dan kini tuhan melahirkannya kembali dalam tubuh yang baru namun jiwa yang sama,bertemu dengan anak dari kekasihnya. Disinilah rangga dapat menyampai rasa kerinduan nya kepada orang-orang yang sudah ia tinggalkan lebih dulu.

Dan harap kalian bijak dalam membaca, tidak latah,dan tidak menuliskan komen-komen yang negatif,jika kalian mendukung cerita aku langsung follow akun Instagram para pemainnya,pemain di novel ini akan aku buat seiring berjalannya cerita.

SELAMAT MEMBACA!!



02| 12 PM✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang