18. the secret revealed

23 4 2
                                    

HAPPY READING 💼

__________

"Bagaimana hasilnya,dok?"

"Kamu bisa lihat sendiri kemari,saya akan jelaskan mengenai hasil tes DNA nya" jawab seorang dokter laki-laki yang menghubungi evina.

"Baiklah,dok. Saya kesana sekarang" ucapnya kemudian mematikan teleponnya lalu bergegas mengendarai mobilnya menuju rumah sakit tempatnya melakukan tes DNA.

_____________

Evina sampai disana,duduk bersebrangan dengan dokter laki-laki yang berkonsultasi dengannya. Kemudian dokter itu mengambil sampel dan berkas hasil tes DNA kepadanya,evina membacanya secara rinci--selama evina membaca dokter itu pun menjelaskan.

"Mengenai hasil dari laboratorium anda dan tuan darren dinyatakan negatif,jadi secara jelas anda bukanlah anak kandung dari dirinya. Golongan darah anda dengannya pun berbeda dan saya tidak menemukan kecocokan antara kalian" jelasnya,evina menjelaskan secara detail penjelasannya. Berarti ucapan mamanya benar jika rangga memang ayah kandungnya dan darren bukanlah ayah kandungnya. Ia lega.

"Terimakasih,dok. Atas kerjasamanya,saya sungguh berterimakasih." Jawab evina.

"Itu tugas saya untuk membantu pasien,evina. Saya juga senang akhirnya kamu bisa mendapatkan jawaban dari kepenasaran kamu ini" ungkapnya.

"Iya,dok. Kalau begitu saya permisi ya"

"Silahkan"

Evina berjalan keluar,ia memegang surat hasil tes DNA nya dengan darren. Ia menuruni tangga rumah sakit,namun ketika ia akan berjalan ke parkiran ia berpapasan dengan erlangga. Sontak ia langsung menyembunyikan lembaran itu di belakang tubuhnya.

"Sedang apa kamu disini?" Tanya erlangga terheran-heran.

Evina menggeleng canggung "Gak ada apa-apa kok,aku cuman cek berat badan" ucapnya,erlangga berkerut kening.

"Memangnya kamu ada masalah berat badan? Kulihat kau terlihat baik-baik saja,kenapa tidak bilang sama saya kan saya bisa antar kamu" jawabnya melirik evina seakan ragu untuk percaya.

"Ya pengen aja,ternyata aku cuman naik satu kilo. Lalu kamu ngapin disini?" Tanyanya balik.

"Saya ada urusan disini,kamu mau pulang? Biar saya antarkan"

"Gak usah,aku sendiri aja" tolaknya.

Ketika evina akan berjalan,erlangga tak sengaja melihat lembaran map berwarna coklat yang evina sembunyikan di belakang tubuhnya. Ia langsung mengambilnya,evina panik ia langsung merebut kembali map itu namun erlangga menahan pergelangan tangannya.

"Apa ini?" Tanya erlangga.

"Bukan apa-apa,sini balikin" pinta evina.

"Jawab saya dulu ini apa,evina. Saya berhak tau,katakan!" Ucapnya meminta evina mengatakannya.

"Bukan apa-apa kok,sini balikin. Aku gapapa kok" jawabnya menolak untuk memberitahu erlangga hal yang sebenarnya,namun erlangga tetaplah erlangga lelaki itu akan terus berusaha mencari tahu sebelum dirinya tahu apa itu.

02| 12 PM✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang