Jangan lupa vote-komen yaa.
HAPPY READING 💼
________
Erlangga sudah kembali ke Indonesia,datang bersama dengan hanura. Memakai pesawat pribadi nya,memakirkan pesawat itu di lahan di belakang rumah mewahnya. Keduanya turun untuk masuk ke dalam rumah yang terlihat seperti istana tersebut. Dengan halaman yang sangat luas,dan taman bunga yang super luas di samping bangunan mewah itu menambah kesan mewah disana. Siapa lagi jika bukan rumah dari Erlangga,jika kau membandingkan rumahnya dengan istana bogor mungkin akan jauh lebih luas dari itu.
"I haven't been here in a long time, I feel like it's the first time I've visited your house. Ini luar biasa,erlangga" tutur hanura,berjalan di samping erlangga sembari melihat-lihat bangunan sepupunya itu.
"Ini biasa saja,hanura. Jangan berlebihan" jawabnya,lalu menempelkan jari nya di tempat sidik jari di samping pintunya. Itulah hebatnya rumah dari erlangga,memiliki sensor pengenal agar tak sembarang orang dapat masuk.
"Recognized, welcome big lord. Please enter your residence"
"Thanks you" jawab Erlangga,lalu ia dan Hanura pun masuk ke dalam. Memberikan jasnya kepada cyborg yang bekerja dirumahnya.
"Duduklah,selagi menunggu makan siang dibuat." suruh erlangga,hanura menurutinya. Walaupun sudah mengenal erlangga sejak masih kecil dan sudah tahu bagaimana kaya nya sepupunya itu namun hanura masih kagum dengan pria itu. Ditinggalkan kedua orang tuanya sejak masih remaja,namun pria itu bisa membangun masa depannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Berjaya di tiga negara sekaligus,yaitu Skotlandia,indonesia dan jerman. Hanya saja erlangga masih sendiri.
"Devan kemana?" Tanya hanura.
"Tadi aku suruh dia pergi ke supermarket milikku untuk mengontrol apakah ada masalah atau tidak,sebab kemarin ada yang mencuri Snack disana. Karena aku baru saja sampai jadi aku perintahkan dia" jawab erlangga.
"Mencuri Snack? Siapa yang berani melakukannya kepada orang seperti mu,erlangga"
"Pasti ada saja karena tidak tahu aku pemiliknya,hanura" ucapnya.
"Jika saja orang itu tau pemilik supermarket itu adalah dirimu,habis dia" tutur hanura terkekeh di akhir sedangkan erlangga tak berekspresi apapun hanya memasang wajah seriusnya.
"Sir, the food is ready." Ucap cyborg yang mendatangi erlangga,lelaki itu mengangguk lalu mengajak hanura untuk makan siang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
02| 12 PM✓
Fanfiction[ Bagian kedua dari surat dari rangga ] "Aku bukanlah reinkarnasi dari sosok yang kau sebutkan,berhenti mencintaiku hanya karena aku mirip sosok dimasa lalu" Reinkarnasi? Apakah kalian mempercayai nya,sebuah kepercayaan Yunani kuno bahwa seseorang...