CHAPTER JASIM: Pejantan Tangguh 0.4

8.5K 237 82
                                    

“Erhhmm,” erangan Lingga tertahan oleh lumatan Markus yang semakin ganas di bibirnya. Di depannya sudah ada Jasim yang tengah menikmati puting dadanya dengan jilatan dan sedotan. Sementara tangan Jasim sudah merambah ke area selangkangannya setelah lebih dulu menjamahi otot-otot di tubuhnya. Batang penis Lingga sudah dikeluarkan dari sela-sela jockstrap-nya. Jasim menggenggamnya dan mengocoknya dengan perlahan.

Markus mengangkat kedua lengan Lingga dan menahannya agar kedua belah ketiaknya terekspos di hadapan Jasim. Sambil terus melumat kedua puting Lingga secara bergantian, Jasim mencoba menikmati bau menyengat yang menguar dari lembah ketiak itu. Karena sudah tak tahan, Jasim pun langsung membenamkan wajahnya ke salah satu ketiak Lingga. Bau khas tubuh lelaki jantan pun menyapa indra penciumannya. Jasim menghirup dengan kuat, mencoba meresapi dan menikmati bau ketiak itu hingga merasuk ke dalam relung jiwanya. Hanya dengan menghirup bau alami Lingga, Jasim sudah merasa terbang hingga ke moksa tertinggi. Dia melakukan hal yang sama pada ketiak sebelahnya. Menghidu sekuat-kuatnya sambil mendusel-duselkan hidungnya.

Cumbuan Jasim di ketiak Lingga berlanjut pada jilatan pada bulu-bulunya yang berselaput keringat. Jasim menjemput keringat itu dengan sapuan lidahnya. Rasa asin dan gurih langsung menggigit di lidahnya. Jasim menyukainya dan membuatnya semakin rakus menjilati bulu-bulu ketiak itu. Tak hanya menjilat, Jasim juga melumat dan mengecapinya sehingga bulu-bulu kasar itu beradu dengan lidahnya. Jasim semakin terbakar oleh kelakuannya sendiri. Dia meludahi ketiak Lingga dan kemudian membalurkan dengan ujung lidahnya sebelum dijemputnya kembali dengan hisapan dan sedotan yang kuat.

“Errhhm ...,” Lingga hanya pasrah menerima perlakuan Jasim yang mulai berpindah ke ketiak berikutnya dan terus dilakukan secara bergantian.

Jasim melirik Markus yang masih menghimpit di belakang Lingga. Lirikan yang memiliki satu arti itu mampu diterjemahkan Markus dengan mudah. Dia pun mengangkat satu lengannya untuk bisa menunjukkan celah ketiaknya pada Jasim. Sekarang di hadapan Jasim terdapat dua buah ketiak yang saling bersisian. Lembah ketiak Markus tak kalah menggoda dari milik Lingga, bulu-bulunya terlihat lebih kasar dan lebat. Jasim meraba bulu-bulu legam itu. Mencoba merasakan teksturnya sebelum dia menarik-nariknya dengan gemas. Gerakan itu tentu saja mengundang bau ketiak Markus untuk menyeruak keluar dan menyerbak. Membuat Jasim tak sabar mengendus bau itu langsung dari sumbernya.

Jasim pun mendekatkan wajahnya ke rimbunan bulu di ketiak Markus, sambil mendekap tubuh Lingga yang berada di antaranya. Bulu ketiak Markus yang cenderung sangat lebat dan kasar membuat bau keringat yang terperangkap di situ menghasilkan bau yang lebih menyengat. Tentu saja Jasim sangat menyukai bebauan yang alami itu. Dia pun tanpa ragu langsung meraup bulu-bulu kasar itu dengan mulut yang mengaga lebar. Dia kemudian melumat seolah-olah ingin mengunyah bulu-bulu itu. Lidahnya sendiri tak tinggal diam, ikut menggelitik permukaan kulit ketiak Markus.

“Aaahhhh ...,” Markus kegelian, namun dia tak berusaha untuk mengelak.

Jasim memperlakukan ketiak Markus sama seperti yang dilakukannya pada ketiak Lingga. Menjilat dan melumat. Setelah dari ketiak Markus dia kembali menunju ke ketiak Lingga. Dan kemudian kembali lagi ke ketiak Markus, begitu terus dilakukannya secara bergantian dari satu ketiak ke ketiak lainnya yang berdekatan.

Setelah merasa puas menikmati ketiak kedua pria jantan di hadapannya, Jasim kemudian memundurkan tubuhnya sejarak satu langkah. Dia meminta Lingga dan Markus bersisian.

Dengan desahan napas yang menderu, Markus melepas dekapannya di tubuh Lingga dan langsung mengambil posisi berdiri di samping Lingga.

Sambil memandangi sepuas-puasnya maha karya sempurna secara dekat, Jasim meraba tubuh-tubuh kekar itu secara bersamaan. Meremas gumpalan otot dada dan menekuni lekukan-lekukan di perut yang berpetak-petak. Lalu mulai bertindak agresif memainkan dua batang penis keduanya yang menyembul dari samping jockstrap masing-masing dan sudah menunjukkan reaksinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L I N G G A - Kuli Jadi GigoloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang