PART 37 : Dengan Nya

490 53 3
                                    


Haii👋

Update Lagi nih prend.

Jangan Lupa Vote And Comment ya, thank You.

-----------

~HAPPY READING~

"Assalamualaikum Umi, Abi." Salam Fajri Dengan Sopan.

"Assalamualaikum.." Gadis Itu Bersuara.

"Wa'alaikumsalam.." Balas Umi Sedikit Teriak Dan Menghampiri Mereka.

"Eh Ada Siapa Nih?" Tanya Umi.

"Aji Nemu Di Jalan Mi." Gadis Sebelah Nya Sontak Menolehkan Kepala Nya Menghadap Fajri Dengan Mata Membelalak.

"Aji Ngga Boleh Gitu, Kamu Siapa Namanya Cantik?" Umi Beralih Bertanya Pada Gadis Itu.

"Keyra Tante." Balas Ramah Keyra.

"Namanya cantik sama kayak orang nya."
Ucap Umi Tersenyum.

"Makasih Tante." Keyra Berterima Kasih.

"Sama Sama, Masuk Dulu Yuk." Umi Segera Menarik Tangan Keyra Lembut Untuk Menjauh Dari Fajri.

Fajri Memutar Bola Matanya Malas, Umi Nya Selalu Seperti Ini Setiap Ada Gadis Yang Atittude Nya Baik Pasti Selalu Di dekati.

"Aji Belum Jelasin Mi." Ucap Nya Melas.

Umi tak menjawab, mereka tetap berjalan menuju sofa ruang tamu. Fajri menghela nafas dan terpaksa ikut duduk bersama.

"Sekarang baru kamu jelasin ke umi." Ucap Umi.

Fajri pun menjelaskan dari awal sampai akhir ketika ia bertemu dengan Keyra. Umi terkejut dan merasa iba dengan hal yang menimpa Keyra.

"Disini ada satu kamar kosong, Keyra mau disini aja untuk sementara? Kamu perempuan, harus di jaga." Lembut Umi.

"Key takut ngerepotin tante." Ucap Keyra menunduk.

"Ngga sama sekali ngerepotin kok, justru umi seneng bisa ada temen nya disini. Kalau Fajri pergi dan Abi Kerja, umi kesepian." Fajri hanya mendengarkan mereka mengobrol.

kasihan dengan umi nya, jika dirinya pergi kemana dan abi nya kerja pasti umi sendiri di rumah mengurus kebutuhan.

"Udah gapapa, sekalian nemenin umi." Fajri membantu membujuk.

Keyra menarik nafas pelan lalu di hembuskan nya perlahan, sedetik kemudian ia mengangguk setuju. Untung nya ada orang yang baik padanya.

"Nah gitu dong, umi seneng deh!" Seru Umi dan reflek memeluk Keyra. Keyra pun ikut senang dan membalas pelukan Umi.

Fajri tersenyum melihat nya. ketika orang yang menjadi cinta pertama nya senang, Disitu lah dirinya akan ikut senang. Melihat senyuman nya yang teramat indah.

"Sekarang umi anter ke kamar ya?" Umi mulai berdiri dari duduk nya dan memegang tangan Keyra.

Keyra mengangguk dengan senyum nya dan ikut berdiri. Sementara Fajri, Sekarang justru ia yang di hiraukan. Mentang mentang sudah ada temen.

FAJRI || UN1TY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang