PART 21 : Seseorang.

567 61 3
                                    

~Happy Reading~

"THALIA!!" Teriak Seseorang Dari Luar Rumah Thalia Dengan Sangat Kencang Dan Keras.

Thalia Yang Sudah Berada Di Kediaman Rumah Nya Pun Menoleh Ke Belakang Dan Berjalan Menuju Pintu Untuk Melihat Siapa Yang Teriak Teriak Memanggil Namanya.

Ceklek

Deg

"F-farhan?" Gumam Nya Pelan.

Ia Meremas Kuat Gagang Pintu, Ia Menyandarkan Badannya Pada Tumouan Pintu.

Farhan Jawas, Adalah Orang Terburuk Yang Pernah Dekat Dengan Thalia Semasa SMA, Farhan Memang Sayang Dengan Thalia, Tapi Cara Memperlakukan Nya Berbeda Dari Kata Sayang..

Ntah Terobsesi Atau Memang Sangat Cinta Pada Thalia, Ia Memperlakukan Thalia Dengan Sangat Tidak Baik..

Thalia Di Perlakukan Dengan Kasar, Ia Tidak Boleh Ketemu Atau Bahkan Menatap Cowok Lain Pun Tak Boleh Oleh Farhan, Jika Thalia Tidak Sengaja Menatap Salah Seorang Cowok, Ia Akan Di Siksa Batin Dan Fisik Nya Oleh Farhan.

Hal Itu Membuat Thalia Semakin Lama Semakin Tertekan Akan Hubungannya Dengan Farhan.

Akhirnya Thalia Memutuskan Untuk Putus Hubungan Dengan Thalia, Itu Membuat Kemarahan Dan Keganasan Seorang Farhan Naik Pitam.

Ia Masih Sering Memaksa Thalia Untuk Ikut Dengan Nya Ketika Pulang Sekolah Untuk Di Antar Ke Rumah Nya, Jika Thalia Menolak, Maka Farhan Tidak Akan Segan Segan Mencelakai Keluarga Atau Pun Orang Terdekatnya.

"Ikut Gw!" Titah Nya Menarik Kasar Lengan Thalia.

Thalia Memberontak, Ia Mencoba Melepaskan Cekalan Nya Dari Tangan Farhan, Namun Nihil Tangan Farhan Lebih Kuat Dari Tangan Nya.

"L-lepas Han, Aku Gak Mau.." Tolaknya Cepat.

"Ikut Gw Thalia!!" Farhan Tidak Berhenti Memaksa Thalia Untuk Ikut Dengannya.

"Nggak Mau Han!" Thalia Mulai Menaikkan Suaranya Karena Kesal Dengan Farhan Yang Terus Memaksa Nya.

"Gw Bilang Ikut Ya Ikut Thalia!!" Farhan Melepaskan Tangan Thalia Yang Masih Setia Memegang Gagang Pintu Kuat Kuat.

Pegangan Itupun Terlepas, Thalia Sudah Tidak Bisa Lagi Memberontak, Ia Terus Di Paksa Naik Ke Mobil Nya.

"DIEM!!" Bentak Farhan Pada Thalia Yang Terus Memberontak.

"Lepas!!" Teriak Seseorang Dari Belakang.

Thalia Dan Farhan Sontak Menoleh Saat Mendengar Teriakan Itu, Alangkah Terkejutnya Thalia Melihat Fajri Yang Meneriaki Nya.

"Fajri?"

"Gw Gak Ada Urusan Sama Lo!" Farhan Kembali Menarik Lengan Thalia Paksa Menuju Mobil Nya, Ya Fajri Memang Balik Lagi Ke Rumah Thalia Karena Ingat Dengan Jaketnya Yang Tertinggal.

Bugh

"Ahkk" Farhan Terhuyung Karena Tendangan Dari Fajri Yang Terlihat Kesal Dengan Nya.

FAJRI || UN1TY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang