PART 36 : New People

420 51 2
                                    


Haii👋

Update Lagi Nihh.

Tolong Klik Vote Ya, Thanks.

-------------------------

~HAPPY READING~

Sudah Hampir 2 Bulan Thalia Tidak Ada Kabar, Entah Gadis Itu Sudah Lupa Akan Teman Nya Atau Memang Banyak Nya Kegiatan Di Kota Baru Nya.

Dan Sekarang Fajri pun juga harus berhati hati akan dirinya, Ricky Dan Gilang pun selalu berjaga jaga menemani Fajri Kemana pun semenjak Kabar Farhan Kabur dari sel tahanan.

Mereka takut jika Fajri akan jadi incaran nya kali ini. walaupun Farhan Tidak terlalu kenal dengan Fajri, Sudah Bisa Dipastikan Kalau Anak Itu Sudah Mencari Tau Semua tentang Fajri Semenjak Dirinya Kabur.

****

Saat Ini Fajri, Gilang, Ricky, Jasmine, Dan Nindy Sedang Berada Di Rumah Nindy. Mereka Sedang Melakukan Kerja Kelompok Tugas Sekolah.

Selagi Mereka Fokus Pada Kerjaan Nya Masing Masing, Fajri Yang Sedari Tadi Bosan Itu Memberanikan Dirinya Untuk Mengirim Pesan Ke Thalia Yang Dari Kemarin Kemarin Tidak Ada Kabar.

Massage

Anda

Hai, Masih kenal ga?

Entah Kenapa Dirinya Mengirimi Pesan Seperti Itu, Rasanya Semakin Hari Dirinya Asing Dengan Gadis Itu. Padahal Baru Beberapa Bulan.

Fajri Menertawai Dirinya Sendiri, Entah Gadis Itu Masih Mengingat Nya Atau Tidak. Sekarang Mereka Benar Benar Fokus Pada Dirinya Masing Masing. Atau Mungkin Hanya Dia.

Kenyataan nya, Fajri Tidak Bisa Pungkiri Bahwa Dirinya Rindu Dengan Gadis Itu, Gadis Yang Sebelum Nya Selalu Mengisi Hari Hari Nya.

"Yang Ini Jawaban Nya Gimana Sih? Mumet banget Otak gw astaga!" Eluhan Gilang Mampu Membuyarkan Pandangan Kosong Fajri.

Sekilas Ia Melirik Lagi Pesan Yang Tadi Di Kirim nya, Belum Ada Tanda Tanda Gadis Itu Akan Membalas, Bahkan Hp Itu Aktif Saja Tidak.

"Jangan Teriak Teriak lang! Tambah Pening Nih Gw." Mereka Sama Sama Mengeluh Karena Susah Nya Tugas Mereka Hari Ini.

"Gw Punya Ide!" Ricky Membuka Suaranya Membuat Pandangan Beralih Kepada Nya.

"Apaan?"

"Apa Tuh?"

"Daripada Otak Kita Mumet Mikirin Pelajaran, Mending Kita Ngemil." Ucap Ricky Dengan Senyum Sumringah.

"Nah! Bener banget tuhh!"

"Tumbenan banget otak Lo Bener." Sahut Gilang.

"Otak gw emang selalu bener." Balas Ricky.

"Ngemil Apa?" Fajri Yang Diam Pun Ikut Bergabung.

"Beli Di Gofood Aja Lah." Nindy Bersuara Dan Mulai Membuka Hp Nya.

"Nah Bener Tuhh.." Semua Nya Mengangguk Setuju.

FAJRI || UN1TY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang