Haii..🙂for the first, aku kembali guys. author yang kalian tunggu untuk update cerita ini sekarang udah balik guys..
nggak bisa berkata kata lagi selain ucapan terimakasih aku ke kalian, makasi untuk vote, makasi untuk waktu yang kalian buang dengan membaca cerita aku:)
dan maaf semaaf maaf nya, sorry sampai hampir setahun aku belum lanjutin cerita yang kalian tunggu ini, kalian nunggu banget ya aku update? sorry guys entah kenapa belakangan ini aku susah dapetin alur untuk part selanjutnya...
aku tau mungkin beberapa dari kalian ada yang nungguin aku untuk update, tapi sejujurnya aku pernah ada niatan untuk batalin cerita ini, aku mau unpublish cerita ini..
tapi.. seiring waktu aku liat cerita aku makin ramai, makin banyak yang sayang sama cerita aku, makin banyak yang vote juga, aku jadi nggak tega mau tamatin cerita ini begitu aja, kalian terlalu baik buat dapet author yang males kaya aku🙂.
boleh aku minta saran kalian? apa aku unpublish aja ceritanya atau aku lanjutin? tapi aku takut buat kalian nunggu yang nggak pasti kaya gini..
tadinya aku buat cerita hanya untuk iseng, tapi ternyata rezeki aku dapet pembaca yang banyak kaya kalian, aku sempet mikir kalau jadi author itu pasti gampang karena cuma nulis kan?
tapi ternyata nggak. susah banget guys, aku harus ngetik panjang lebar dan mikirin alur yang cocok dan nggak berantakan.. tapi liat kalian yang dukung aku, aku makasih banget ya? lope banyak buat kalian❤️❤️
yo tolong bantu aku kasih pendapat kalian soal cerita Fajri ini, maaf ya kalau terkesan lebay, tapi emang bener bener susah, kadang mau ikutin ego aku untuk putusin ceritanya, tapi nggak tega sama kalian yang baik selalu nunggu aku, padahal author yang di tungguin nya ini lagi puyeng mikirin alur wkwkw...
makasih sekali lagi ya, thank you guys.
Jangan lupa lupa pendapat nya ya❤️
-dari natasya, yg butuh pendapat kalian.
❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI || UN1TY ✅
Novela Juvenil"𝐖𝐡𝐲? 𝐖𝐡𝐲 𝐢𝐬 𝐢𝐭 𝐝𝐢𝐟𝐟𝐢𝐜𝐮𝐥𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐨 𝐬𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐚𝐟𝐟𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐦𝐞?" - Maulana Fajri - ___________________________________________ Ahmad Maulana Fajri. Bukankah Anak Wajib Untuk Kita...