#7

1.1K 114 9
                                    

Setiap tahun Sekte LanlingJin memang akan mengadakan acara santai dan mengundang beberapa Sekte. Bukan sebuah acara formal hingga membuat mereka berwajah serius, acara ini cenderung mengarah pada inti untuk menjamu setiap tamu yang diundang. Itu adalah tahun tahun yang sudah terlewat, ditahun ini Jin GuangShan mengikut sertakan adanya konferensi yang entah apa yang akan dia usulkan.

Konferensi akan diadakan terlebih dahulu, lalu esoknya adalah acara utama akan dimulai. Namun, yang diundang tentunya datang sebelum hari H nya dimulai. Sekitar sehari sebelum dimulai, mereka semua rata-rata sudah tiba di LanlingJin. Sekte mewah ini menyediakan kamar untuk masing-masing kelompok, setiap Sekte memiliki dua kamar, satu untuk Zongzhu dan satunya untuk pengikut. Dikamar pengikut ada dua ranjang yang disediakan, itu bagus jadi mereka tidak perlu membagi kasur dan akhirnya merasa gerah.

Jiang Fengmian dan kedua anaknya tiba beberapa menit yang lalu, setelah disambut dan berbincang sebentar dengan Jin GuangShan, ketiganya digiring ke tempat istirahat mereka. Kebetulan sekali, lantai kamar Yunmeng Jiang ada dilantai dua, dan kebetulan juga kamar itu berhadapan dengan kamar yang ditempati oleh Sekte Gusu Lan.

Menara ini seperti penginapan pada umumnya, banyak kamar bersejajar dan berhadapan, yang membedakan adalah bagaimana tampilan dan fasilitas yang sangat wah dan seperti bagaimana kamu dimanjakan. Wei WuXian merasa seperti benar-benar seorang Tuan Muda, kamar hanya untuk tamu saja sudah seperti ini, lalu bagaimana kamar untuk mereka yang memang mempunyai darah Jin ini? Pasti sangat luar biasa.

Wei WuXian bergumam takjub, dia menoleh pada Jiang Cheng yang sedang duduk dan menyesap teh nya. Ia menghampiri pemuda itu, duduk didepannya dan ikut menyesap teh untuk dirinya sendiri, kemudian berbicara dengan antusias, "Jiang Cheng, bagaimana jika kita berkeliling keluar? Rasanya aku bosan berada disini"

Jiang Cheng "Kita baru saja masuk, bagaimana bisa kau sudah merasa bosan"

Wei WuXian tertawa "Itu alibi haha. Tepat didepan kamar kita adalah Sekte Gusu Lan dan dibagian pinggir kiri sekte Nie lalu sebelah kamar Sekte Gusu Lan ada kamar Sekte Huang. Ini seperti sengaja kita dikumpulkan setelah 2 minggu tidak bertemu. Bagaimana? Kita ajak mereka untuk bermain disini sambil makan kacang? Ah?"

Jiang Cheng tampak berpikir, dan Wei WuXian kembali melanjutkannya, "Ini bukan di Gusu, kita bebas mengajak berapa saja orang masuk kesini. Kamar ini luas dan bahkan lebih luas dari lapangan"

Jiang Cheng mendengus, "Kau berlebihan bodoh"

Wei WuXian "Maka dari itu, ayo kita ajak mereka. Aku yakin dilantai bawah ada Chuo Jing dan Mo XuanYu-"

Sebelum Wei WuXian menyelesaikan kalimatnya, Jiang Cheng langsung memotongnya saat mendengar nama pemuda Mo itu, "Kau yakin Mo XuanYu datang?"

Wei WuXian mengerjap, "Memangnya kenapa?"

Jiang Cheng, "Jangan bilang bahwa kau tidak tahu darimana asal usul nya Mo XuanYu?"

Wei WuXian "Dari Klan Mo? Meskipun Klan Mo tidak terlalu baik dalam berkultivasi, bukankah status mereka tidak terlalu buruk?"

Jiang Cheng menggeleng, dia berbicara dengan serius, "Yang kau katakan tidak sepenuhnya salah. Mo XuanYu memang terlahir dari Klan Mo, tapi dalam tubuhnya mengalir darah dari Klan Jin"

Wei WuXian "Kau serius?"

Jiang Cheng "Untuk apa aku berbohong?. Kau tahu, Jin Zongzhu adalah seorang maniak wanita, dia tidak akan pernah puas pada satu wanita saja, dia memang mempunyai istri dan mungkin mencintainya. Tapi, banyak rumor yang mengatakan bahwa Jin Zongzhu sering kali berpergian untuk mencicipi setiap gadis cantik yang ia temui. Aku yakin, anak haramnya sangat banyak. Dan yang diakui hanya lah si merak Jin ZiXuan itu, karena dia adalah hasil dari hubungan sah dengan sang istri. Mo XuanYu adalah salah satu anak ekhem haram dari Jin Zongzhu dari sekian banyaknya benih yang ia tanam. Jika kau tidak percaya, lihatlah nanti saat si merak itu menatap Mo XuanYu"

[BL] HanGuang-Jun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang