Seminggu lagi hukuman yang Wei Wuxian jalani akan berakhir. Selama sebulan kurang ini, Yun Shen terlihat damai tanpa adanya kabar kenakalan yang dilakukan oleh Wei Wuxian. Meskipun dibeberapa kesempatan Lan Qiren terus menceramahi remaja itu tanpa rasa lelah.
Diperpustakaan yang tersisa hanya ada Wei Wuxian dan satu murid lainnya, yang jika Wei Wuxian ingat-ingat murid itu bernama Mo XuanYu. Dilihat dari sikapnya, Wei Wuxian menyimpulkan jika Mo XuanYu sepertinya pendiam dan seorang pemalu. Wei Wuxian pernah mengajaknya untuk mengobrol, namun sebelum murid itu menjawab, Lan Wangji sudah mengintrupsi.
Seperti sekarang, Wei Wuxian serta Mo XuanYu berada diperpustakaan untuk menjalani hukuman. Tentu saja Lan Wangji ada, HanGuang-Jun itu tidak pernah absen untuk mengawasi. Wei Wuxian sempat berharap remaja kaku itu ada kegiatan lain, namun harapannya tidak terjadi apa-apa karena dia tahu, Lan Wangji tetaplah Lan Wangji, seoarang HanGuang-Jun panutan semua orang.
Wei Wuxian menguap karena merasa bosan, sudah 1 jam dia disini. Punggungnya serasa akan patah jika Wei Wuxian tidak merenggangkan badan. Dia menatap Lan Wangji didepan, lalu memanggilnya "HanGuang-Jun"Lan Wangji "..."
Wei Wuxian "HanGuang-Jun"
Lan Wangji "..."
Wei Wuxian "Lan Wangji"
Lan Wangji "..."
Wei Wuxian "Wangji-Xiong"
Masih sama, Lan Wangji seolah tidak mendengarkan Wei Wuxian. Membuat Wei Wuxian mengerang kesal, setiap kali dirinya memanggil remaja itu, pasti yang ia dapati hanya keheningan. Beda hal nya dengan murid lain saat memanggil remaja kaku itu langsung merespon. Membuat Wei Wuxian berpikir apakah dirinya begitu dibenci oleh Lan Wangji.
Beberapa saat kemudian, tak lama dari Wei Wuxian yang menggerutu sembari menyalin. Telinga Wei Wuxian mendengar Mo XuanYu memanggil Lan Wangji. Mo XuanYu "HanGuang-Jun"
Wei Wuxian melirik Lan Wangji, dan berpikir jika lelaki itu akan mengabaikan Mo XuanYu. Namun dirinya terkejut saat Lan Wangji melihat dan merespon balik Mo XuanYu, meskipun merespon dengan hanya gumaman tetap saja itu namanya merespon. Wei Wuxian yang terkejut tidak terima, dia ikut memanggil "HanGuang-Jun"
Lan Wangji tidak melihat kearahnya, malah melihat kearah Mo XuanYu "Apakah ada sesuatu Mo Gongzi?"
Mo XuanYu "A-Ah A-Aku ingin membuang air kecil, a-apakah boleh aku keluar se-sebentar"
Lan Wangji "Silahkan"
Mo XuanYu dengan tergesa-gesa berdiri dan keluar dari perpustakaan. Sepertinya memang ingin membuang air kecil. Wei Wuxian yang memperhatikan merasa tidak adil, saat tadi ia memanggil Lan Wangji, bukan tanpa alasan dirinya memanggil. Ia ingin membuang air kecil juga, namun Lan Wangji tidak meresponnya.
Wei Wuxian melihat kearah Lan Wangji yang sekarang lelaki itu lakukan adalah kembali menulis entah apa itu. Wei Wuxian menaruh kuas ditempatnya, ia mulai memanggil Lan Wangji "HanGuang-Jun"
Reaksi Lan Wangji sama seperti awal, tidak ada respon. Wei Wuxian mendecih kecil "Lan Wangji"
Masih sama
Tidak tahan, Wei Wuxian menghampiri meja lelaki itu, lalu duduk didepannya dan mencodongkan bandannya sedikit kedepan, lalu berucap tanpa tahu malu "Lan Zhan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] HanGuang-Jun
FantasiHanGuang-Jun hanya tidak tahu bagaimana caranya harus mendekat pada apa yang ia sukai. ------------- •WangXian •XiCheng ( tidak terlalu tersorot ) ada karakter tambahan yang saya buat secara asal, maaf kalo kurang nyaman... cerita ini ringan, soal...