𝗧𝗛𝗘 𝗛𝗘𝗜𝗥𝗦
CW//BXB, MATURE 18+, M-PREG.
About Cr: Semua media yang ada berasal dari Pinterest, Twitter, Google, dan YouTube. Sebisa mungkin aku akan mencantumkan nama artist di balik karya yang digunakan dalam book ini.
Jika ada kesalahan kepenulisan atau salah pengejaan tolong ditandai dengan komentar ya bestie. Aakan aku perbaiki, secara bertahap.
_Selamat membaca_
Tolong dibaca dulu ya biar kalian ga bingung dan langsung bisa baca privatternya.
*Privatter ini menggunakan latar ketika Ian baru pulang dari jepang. Ini juga salah satu alasan kenapa Ala bisa hamil.
Jadi bonchap part 2 ini edisi privatter, kalau kalian mau baca langsung aja cek wall aku nanti ada linknya, kalo ga ada scrool aja ke bawah, atau liat di twitterku @.leehansss disana udah lengkap semua kumpulan privatter aku bikin satu thread, cek aja pinnednya.
Aku juga bakalan taruh link privatter di kolom komentar, cari aja pokoknya.
Jangan tanya password ke aku ya, karena aku udah usaha nulis, silahkan kalian usaha cari password. Oke bestiee?
Teks eksposisi punya 3 struktur, initinya passwordnya itu salah satu struktur teks eksposisi. Cari aja di google kalau ga tahu.
Hint tambahan:
—lowercase
—5 huruf
—Struktur teks ekposisi
****
Sebelumnya aku mau bilang ke kalian kalo aku beneran usahain yang terbaik buat nulis. Aku paham kalian pasti nungguin banget cerita yang kalian suka, tapi kalo aku ga update, bukan berarti aku ga ada usaha. Jujur aja buat nulis satu cerita itu butuh perjuangan, jadi kalo kalian merasa capek nunggu, baiknya ga usah ditungguin aja.
Terus aku bukannya mau pilih kasih sama cerita A atau cerita B, feels dan mood nulisnya tuh beda-beda, ada yang idenya lancar, ada yang idenya stuck, jadi kalo aku bisa update cerita A dan ga update cerita B, bukan berarti aku ga suka cerita B. Setiap kali buka laptop buat nulis, aku selalu ganti-ganti nulisnya, kalo udah stuck di cerita A, ganti ke yang B, kalo udah stuck ganti lagi yang C, gitu terus.
Aku ga masalah kok kalo ada yang tanya kabar soal updatean cerita, tapi tolong perhatikan bahasanya dan jangan terkesan maksa ya. Mau gimana pun aku punya kehidupan lain selain jadi author.
Terima kasih banyak ya untuk kesabaran serta dukungan kalian semua. Semoga kalian selalu bahagia dan sehat.
Saran dan tanggapan dari kalian sangat di butuhkan, terima kasih yang sudah baca. Kalu suka sama cerita ini jangan lupa vote, komentar dan Follow akun ku ya biar aku lebih semangat nulisnya. Love you bestiee.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs [END]
FanfictionHartono dan Pangestu merupakan dua keluarga yang bersaing dalam bisnis. Ada sebuah kesalahpahaman besar yang membuat keduanya tak akur. Lalu bagaimana jika penerus mereka malah saling jatuh cinta? ⚠️Warning ⚠️ BXB FLUFF BACKSTREET PEWARIS / CEO KIND...