𝗧𝗛𝗘 𝗛𝗘𝗜𝗥𝗦
CW//BXB, MATURE 18+, M-PREG (Mungkin).
About Cr: Semua media yang ada berasal dari Pinterest, Twitter, Google, dan YouTube. Sebisa mungkin aku akan mencantumkan nama artist di balik karya yang digunakan dalam book ini.
Jika ada kesalahan kepenulisan atau salah pengejaan tolong ditandai dengan komentar ya bestie. Aakan aku perbaiki, secara bertahap.
_Selamat membaca_
Suasana ruang kerja Ala kali ini makin sepi karena Raiden benar-benar mendiamkannya, pria itu hanya muncul ketika akan ada jadwal, bahkan tadi saat jadwal lapangan, Raiden meminta naik mobil yang berbeda. Sebenarnya Ala paham kenapa saudaranya bersikap begitu, dan ia tak mencoba memaksa Raiden untuk bersikap seperti biasanya. Naskala memilih memberikan waktu untuk saudaranya, mungkin Raiden perlu menenangkan diri.
Bahkan saat jam pulang kantor rasanya begitu aneh ketika melihat Raiden sudah pergi terlebih dahulu, tapi Ala tak mau ambil pusing. Hari ini ia sudah ada janji dengan Maminya untuk pergi belanja bersama, ini adalah salah satu cara mencoba mencari informasi tentang permasalahan keluarganya. Akan sangat aneh kalau tiba-tiba Ala langsung bertanya tanpa sebab, maka dari itu Naskala berencana mengajak Maminya pergi kemudian minum teh bersama dan memulai obrolan.
Kali ini mereka sudah sampai di salah satu Mall besar, Arum memeluk lengan putranya. Sejujurnya wanita itu merasa sangat senang sang putera mengajaknya pergi karena biasanya Ala selalu sibuk dengan berbagai pekerjaan sehingga tak punya waktu. Mami Arum mengenakan dress selutut yang begitu cantik berwarna baby blue, sedangkan Ala memakai jas warna ungu tua berbahan beludru, sekarang kalian bisa melihat alasan kenapa Naskala bisa mempunyai aura cantik padahal dirinya seorang pria, gen Maminya begitu kuat melekat. Karena wajah Maminya yang begitu awet muda, keduanya bahkan terlihat hampir seumuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs [END]
Fiksi PenggemarHartono dan Pangestu merupakan dua keluarga yang bersaing dalam bisnis. Ada sebuah kesalahpahaman besar yang membuat keduanya tak akur. Lalu bagaimana jika penerus mereka malah saling jatuh cinta? ⚠️Warning ⚠️ BXB FLUFF BACKSTREET PEWARIS / CEO KIND...