Assalamu'alaikum......
💗💗💗
"Kenapa mi? " tanya maudy yang sudah berada di depan umi aisyah.
"Ini nduk umi ada amanah dari umi kamu buat ngasih tau kamu kalo kakak kamu udah mau pulang lagi di bandara" jelas umi.
" hah!! , kakak yang mana ya mi" tanya maudy karna ia bingung kakak yang mana maksud umi yang pertama apa yang kedua?.
"Kakak yang pertama umi lupa namanya siapa" jawab umi.
" ooh kak zia toh" ucap maudy, baru saja maudy mau bilang kalo dia boleh di izini gak pulang eh di balik sana ada yang ngobrol berdua yaitu zayn dan husen.
" yaelah gak usah takut kali Zen masa gus pengecut " ucap husen. Maudy hanya mendengarkan pembicaraan mereka berdua, zayn dan husen, bisa di bilang nguping sekilas.
' maksud nya apa?? ' dalam hati maudy.
Maudy melanjutkan ngomong nya yang tadi tertunda gara gara nguping.
" mi "" ya kenapa nduk" ucap aisyah lembut, aisyah beristigfar karena ada yang lupa ia kasih tau ke maudy.
" nduk kamu mau pulang apa masih mau disini? " tanya umi.
" hah, kalo bisa si telepon aja mi gak usah pulang " ucap maudy dengan senyum manisnya.
"Yaudah, Zen tolong teponin kiyai Abdurrahman pake HP kamu ,HP umi banterainya tinggal 3℅" ucap aisyah.
" iya mi " ucap zayn sambil merogoh kantong celana dan mengambil HP nya untuk di berikan ke aisyah, " nih mi "ucap zayn sambil menyodorkan HP nya ke umi nya.
" tunggu mi jangan sekarang nanti aja kalo umi udah pulang aja" ucap maudy.
"Oh yaudah kalo begitu " ucap umi, umi pun mengembalikan HP anak ke 2nya.di sela sela mengobrol kiyai bercakap.
" ayok mi cepet zidan nya nanti nungguin " ucap kiyai ahmad.
" oh iya bi yok "
" assalamu'alaikum wr.wb "salam abi mewakili.
" waalaikumsalam wr.wb " jawab santriwan/ wati.
" saya minta tolong kepada santri wan dan santri wati untuk membersihkan semua lingkungan yang berada di pesantren an- nabawi" ucap kiyai panjang lebar , yaa itu nama pesantren kiyai ahmad, AN- NABAWI,
" faham? "
" faham kiyai" ucap seluruh santri wan dan wati.
" yaudah kalo gitu saya sekeluarga pamit dulu sebentar mau jemput zidan" ucap kiyai.
" assalamu'alaikum " salam kiyai.
" waalaikumsalam wr wb" ucap seluruh santri.
Kiyai beserta keluarga masuk ke mobil zayn dan mobil husen, mobil keluarga endalem enggak di pake karena zayn maksa buat make mobilnya yaudah di turutin deh.
mobil zayn isinya zayn, arsy, umi aisyah, dan kiyai ahmad sisanya di mobil husen kayak husen, azizah, Nafisa, suaminya Nafisa berada di mobil husen.
Skip sudah berada di bandara.
Keluarga kiyai sudah menunggu kedatanagan seseorang yakni zidan yaitu anak bungsu kiyai Ahmad dan umi aisyah, kiyai Ahmad memiliki anak 3 yang satu berada di caira mesir sudah 7 thn berada di Sana seharusnya 5 tahun sudah pulang karena ia gak mau pulang katanya sudah betah dan tahun ini ia mau pulang katanya kangen, makanya keluarga ahmad pada seneng tapi seneng nya bukan di situ doang ada lagi nanti,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Short StorySeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...