chapter 12

5.6K 247 7
                                    

Assalamu'alaikum.........

💜💜💜

Di ruang tamu ndalem sudah ada keluarga zayn dan keluarga maudy tapi maudy dan umi belum datang.

" kenapa zen? " ucap abi maudy.

"Gak kenapa kenapa bi hehe" ucap zayn.

" paling ga cuman syok doang kiyai" ucap husen.

" syok kenapa?? " tanya kiyai pura pura gak tau.

" yang tadi bi, maudy gak pake baju" ucap azhar sedikit pelan pas di gak pake baju.

"Owalah itu toh bole jadi tuh anak kayak orang kesambet " ucap abi ahmad.

" haha zayn zayn baru aja liat begitu udah kayak orang kesambet apa lagi liat semuanya" ucap Abdurrahman yang tidak di filter ucapannya.

" man, ente ngomong nya kagak di filter kasian anak ana tertekan" ucap abi ahmad, seruangan di iringi tawa ringan tidak berlaku untuk zayn karna ia malu hahhaha.

**********

" mi pelan pelan" ucap maudy.

" ini kan udah pelan"

" yaudah udah dah udah udah " ucap maudy.

" iya, abis ini cepet kamu pake baju muslim " ucap umi.

" mau kemana emang mi? " tanya maudy.

" mau ke ndalem lah" ucap umi.

" dihhh gak gak gakk gak mau" ucap maudy.

" kenapa gak mau? " tanya umi.

" males abisnya abang sama gus zayn langsung dobrak pintu aja gak di ketuk dulu" ucap maudy.

" udah tadi cuman gak ada yang denger yaudah di dobrak " ucap umi.

" masa"

" iyaa nak".

" mi bawa HP ku gak? " tanya maudy.

" bawa"

" mana" ucap maudy sambil mengangkat tangannya seperti orang yang sedang minta sesuatu.

" tapi ada syaratnya kalo umi kasih ini ke kamu " ucap umi yang sudah memegang HP maudy.

" syaratnya apa? " tanya maudy.

" syaratnya kamu harus ke ndalem temuin zayn mau gak? "

" boleh, tapi buat apa temuin dia? " tanya maudy.

" yaa buat bilang kamu Terima " ucap umi.

" Terima apa? "

" Terima setatus mu" ucap umi.

" dihh najis" ucap Maudy.

" heh gak boleh gitu" ucap umi.

" yaa lagian masa maudy nerima kan males, lagian yaa mi maudy tuh lagi males sama gus gus yang di sini" ucap maudy.

" emang kenapa? "

" karna dia souzon sama maudy dan temen temen maudy " jawabannya.

" oh tapi gak kayak gitu nak, tapi ini mau gak" ucap umi mengangkat HP maudy.

" yaa mau lah sini mi" ucapnya.

" tapi tunggu dulu syaratnya di Terima gak? " ucap umi.

" yaa kalo demi HP si aku Terima deh sini" ucap maudy sambil mengambil HP nya eh malah si jauhin sama umi.

" bener di Terima ehm bener nihh" ucap umi.

" iyaaa umi kuh yang cantik bangett tapi kalo sebenernya aku gak mau nerima" ucap maudy.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang