chapter 19

5.1K 221 8
                                    

Assalamu'alaikum.....

❤❤❤

Setelah shalat sunnah tahajjud.

" muraja'ah sama saya" ucap zayn yang berbalik badan sembari menyodorkan tangannya ke muka maudy.

Maudy tidak menyambut ketadangan tangan zayn di mukanya ia malah langsung melepit sejadahnya.

" hmm salim, muraja'ah bareng saya " ucap zayn, maudy tetep melepit sejadahnya.

" astaghfirullah salim dulu abis itu muraja'ah bareng saya sayang " sabar zayn.

" gk lagi gak mood " ujar maudy.

" mood atau engga mood salim sama saya dan muraja'ah bereng" ucap zayn.

" maksa banget si " sewot maudy.

" bukan maksa sayang, saya cuman mau mendengar kamu ngaji dan janga lupa salim ke suami sudah ke wajiban mu" ucap zayn penuh ketulusan.

" kalo aku salim sama muraja'ah tapi ada syaratnya mau nurutin? " tanya maudy.

" insya Allah saya turutin intinya jangan aneh aneh " jawab zayn.

" enggak kok enggak aneh aneh cuman minta anterin aku ke gramedia mau gak? " tanya maudy.

" ke gramedia? " tanya zayn.

" iya ke gramedia mau gak kalo enggak yaudah " ucap maudy.

" yaudah ayok cuman saya juga punya syarat mau nurutin gak? " ucap zayn.

" dihh main syarat syaratan" sewot maudy.

" kan anti deluan "

" iya sii yaudah lah apa syarat nya " pasrah maudy.

" syaratnya nanti waktu mau ke gramedia kamu harus pake baju yang aku pilih semuanya harus di pake" ucap zayn.

" hah? Kok gitu sii? " tanya maudy.

" ya harus kal--" ucap zayn sepotong.

" iya iya deh "

" hmm salim" ucap zayn menyodorkan tangannya di depan muka maudy lagi.

Maudy pun menerima tangan zayn dan mencium punggung tangan zayn singkat dan cepat.

( author: kiw kiw kiw yang jomblo mah diem seperti author nya hehe)

"Kok cepet banget si yang lama dong " ucap zayn.

" bacot, kebanyak protes diem" sewot maudy.

" kamu lagi pms? " tanya zayn yang gak masuk akal padahal kan maudy shalat tadi?!!.

" mata mu pms udah tau tadi shalat " sewot maudy dan lanjut melejit mukena yang ia pakai. Mukena yang maudy pake dari zayn yee.....

" astaghfirullah maaf saya lupa" ucap zayn.

" masih muda si pelupa " gumam maudy yang masih terdengar oleh sang empuh.

" ngomong apa tadi sayang denger lohh" saut zayn yang sedang melepit sejadah sendiri..

" enggak ng-omo-ng apa a-pa k-ok gus salah de-nger kali" gugup nan kaget maudy.

' ternyata denger di kira tuli' dalam hati maudy.

"Masa saya denger loh"

" udahlah katanya mau murajaah jadi gak? " tanya maudy.

" jadi lah yaudah kamu ambil al Qur'an nya dulu di meja saya" ucap zayn.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang