Assalamu'alaikum.......
🌹🌹🌹🔥🔥🔥
Hening beberapa saat.
" hmm jangan canggung bang" bisik zidan bikin zayn semakin canggung untuk memulai ngobrol deluan.
Zayn pun tidak menjawab ia lebih memilih diam sesaat.
Umi membuka pintu dan berucap " nduk sini masuk " ucap umi dengan senyumnya..
" gak usah mi, disini aja" ucap serempak, syaqila, alesha, salwa, dan maudy.
" masuk" ucap zayn padat, singkat, dan jelas.
" i_ iya g_ gus" ucap mereka terbata bata, merekapun langsung masuk kedalam menuju ruang tamu.
" Zen kok judes banget si" ucap umi, zayn tak menjawab ia malah pergi ke ruang tamu sedangkan husen, zidan, dan umi sedang berada di luar.
" tau tuh abang kebangetan dingin sama keluarga dan istrinya" ucap zidan.
" abang ente tuh" ucap husen.
" iya abang sikapnya berubah" ucap zidan.
" mi, emang abang suka sama kak maudy? " lanjutnya sedikit kepo.
" gak tau umi juga, umi taunya abang udah nikah kalo tentang perasaan umi gak tau coba aja nanti kamu bilang ke abangmu itu"ucap umi panjang lebar.
Zidan hanya ber- oh saja.
" tapi setau sen yaa zayn tuh belum ada rasa suka terhadap maudy karena ia bilang sendiri tadi pagi"memberitahu zidan.
" oh yaudah nanti aku tanya langsung aaa ke abang " ujar zidan.
" eh udah ngobrol nya di tunda dulu sana gih ke ruang tamu " peringatan umi.
" oh iya nanti zen modus lagi yok " ucap husen.
" yok" merekapun menuju ruang tamu yang sudah berisi keheningan.
author : eh astagfirullah maaf aku lupa ngasih tau nama panjang zidan sorry nih aku kasih tau. Zidan radhar al faqir, 🙏🙏
Husen dan zidan pun duduk di sofa sebelah zayn.
" ada apa gus nyuruh saya kemari? " tanya maudy yang sedari tadi diem saja, karena tadi ia ingin ke asrama eh malah di jegat sama gus zayn jadinya gak jadi ke asrama deh pas di sini di cuekin kan bosen, dalam hati maudy.
" emm..... i- tu " ucap zayn gagu mungkin sudah ber setatus kali yaa....., zidan pun mengenggol lengan abangnya dengan sedikit keras akhirnya zayn pun berucap, " itu kamu di suruh masuk keruang keluarga " ucapnya jelas dan cepat.
" oh emang ada apa ya gus saya sampe di suruh ke ruang keluarga? " tanya maudy.
" udah sana nanti juga tau, sendiri aja " ucap zayn jutek.
" oh iiya bentar ya gus " maudy pun mengajak temannya untuk keluar,
" eh kalian deluan aja ya ke asrama nanti aku nyusul " ucap maudy.
" oh yaudah iya" ucap syaqila sendiri yang 2 lagi, lagi senyum senyum sendiri.
" eh elo ngapain si senyum senyum sendiri" ucap maudy kesel abisnya kayak orgil, dalam hati maudy.
" gue rasanya pengen tau tuh orang namanya siapa dah" ucap salwa sambil menghayal.
" pengen tau nama siapa? " tanya maudy
" itu loh yang yang pake baju putih" ujar salwa.
" iya siapa kan semuanya pake baju putih?" tanya maudy kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Короткий рассказSeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...