Assalamu'alaikum......
💜💜💜
" BANG BELOK KANAN BANG BELOK BANG" teriak maudy di dalam mobil.
" jangan zhar kita lurus aja " ucap abi yang ada di bangku depan bersama supirnya azhar dan yang lain duduk di bangku penumpang seperti umi, zia duduk di tengah bangku penumpang sedang kan maudy duduk paling belakang seorang.
Kalo di tanya kenapa maudy mau sendiri di bangku belakang? Jawabannya maudy memang suka di bangku belakang dari pada bangku tengah dan depan, katanya si enak cuman dia sendiri di belakang.
" abiiii belok kanan bukan lurus " rengek maudy.
" abangg belok kanan cepet" rengek nya lagi.
" udah lurus aja" ujar abi.
" umiii abi tuh " rengek nya ke umi.
" zhar belok kanan cepet " ucap umi langsung di turutin oleh si empuh.
" lah kok belok kanan? " bingung abi.
" di suruh umi tuh bi" ujar azhar.
" mi kenapa belok kanan? " tanya abi.
" abi lupa kan maudy mau ke Gramedia " jawab umi.
" abi tau kok maudy mau kesana tapi kenapa di turutin " ucap abi.
" kan aku mah anak ke sayangannya umii" ujar maudy langsungnya menjulurkan lidah seperti orang sedang meledek.
" gapapa kan maudy udah mau mondok bi" ucap umi.
" oke belok zhar" ucap abi.
" siap" jawab azhar memberi hormat .
" maudy bagaimana di pondok enak gak? " tanya abi pada anaknya yang lagi asik main Haipone nya yang sudah lama ia tidak pegang.
" maudy" kesal abi yang dari tadi di tanya tidak jawab jawab.
" hmm" dehem maudy.
" jawab bertanya an abi nak" ucap umi.
" hah emang apa kata abi aku gak denger hehe" ucap maudy bingung sekaligus cengengesan kayak orang yang tidak bersalah .
" kebiasaan "
" kata abi bagaimana kamu di pondok enak gak" jelas zia yang dari tadi diem aja bukan mabok tapi lagi main HP juga.
" emmmm....... Ada enak nya dan ada gak enak nya " ucap maudy.
" enaknya apa? Gak enaknya apa? " ucap abi.
" yaa gitu deh bi enaknya bisa punya teman baru gak enak nya gus zayn ngeliatin maudy terus kan risih jadinya " jelas maudy, semua yanga da di mobil ketawa kecuali maudy ia rasa tidak ada yang lucu.
" haha maudy maudy yaa wajar lah gus zayn ngeliatin kamu terus orang istri nya" ucap azhar.
" apaan si istri istri terus gak lucu" jutek maudy.
" AAAAAA BEBEB ALWIIII KAMU SEDANG APAAA ITUU" teriak maudy yang sedang melihat Haiponenya, Alwi sedang live di instagram. Kiw...
" AAAAA GANTENG BANGET OMAYGAT " teriak maudy lagi.
" hmmm kenapa segala teriak teriak" ucap azhar dengan fokus ke depan.
" bang abisnya ganteng banget lho" jawab maudy.
" eh iya salwa tau gak yaa kalo Alwi lagi ngelive di instagram " tanya nya sendiri.
" telepon aja deh "gumam maudy.
Kring kring
Suara telepon sudah terdengar tunggu salwa mengangkat teleponnya.
" hallo assalamu'alaikum maudy kenapa? " tanya salwa dari sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Короткий рассказSeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...