chapter 20

8.7K 385 65
                                    

Assalamu'alaikum.........

*********

Sesampainya di mall, maudy terlihat seperti ibu ibu yang sedang menggendong anaknya, dikarnakan zizah ia gendong.

" maudy lo udah kayak emak emak gendong anak hahah" tawa salwa.

" bodo amat dari pada dia jalan cape mending gw gendong " ucap maudy yang memasuki area mall.

" yaudah iya terserah lo dah tapi gw saranin jangan kayak gitu masa bawa tas sampe dua tumpuk gitu udah kayak orgil hahaha" ucap salwa meledek.

" anjir gw di katain orgil awas lo" kesel maudy.

" Heh! Ngomongnya di jaga! " tegas zayn.

Maudy tidak menghiraukan omongan zayn ia malah pergi deluan bersama teman temannya, salwa, syaqila, dan alesha, tak lupa zizah yang ada di gendongannya.

" hmm yang sabar yaa hahahah" tawa seorang pria yang berada di samping zayn, namanya roy, teman cairo zayn.

" gak usah ketawa" jutek zayn.

" gak ketawa kok cuman ngakak aja haha" tawa roy yang gak begitu kenceng.

" sama aja, cepet jalannya " jutek zayn.

" ya" jawab mereka berempat.

*******

Sesampainya di bioskop, maudy tidak ingin ke gramedia jadi langsung ke bioskop aja.

" nonton film apa? " tanya zayn ke temen temennya.

" kayaknya KKN seru" ujar kenzie teman dari cairo, zayn.

" boleh bang aku mau! " seru zidan semangat.

" tunggu saya tanya ke maudy dulu " ucap zayn menghampiri maudy dan teman temannya yang sedang duduk.

" hmm mau nonton film apa? " tanya zayn ke maudy.

Maudy pun mendongak dan ternyata wajah zayn yang ia lihat, " hmm terserah " jawab gadis itu.

" kok terserah kan anda yang mengajak kita kemari " dingin zayn, entah ada apa dengan zayn yang kelihatan jutek +dingin padanya.

" emm...... Syela mau nonton film apa? " tanya maudy ke zizah yang berada di pangkuannya.

" emm... Gak tau tante" jawab zizah.

" lah? Kok kamu manggil aku tante bukannya kaka yaa? " tanya maudy.

" iya emang kenapa tan? Ada yang salah? Kan tante istrinya uncel Zen,kata bunda aku seharusnya manggil tante bukan kaka,gitu yaudah aku turuti ucapan bunda" jelas zizah.

" gapapa ka maud---eh tante cuman nanya aja kok, kamu lucu banget si " ucap maudy.

" makasih tante, tante maudy aku mau nonton film anak " ujar zizah.

" oh mau nonton film anak? Yaudah yuk" ajak maudy, di anggukin zizah.

" afwan, ning, kayaknya ad---" ucap syaqila terpotong.

" Hey! Jangan manggil saya dengan sebutan ning cukup manggil saya dengan nama aja syaq"ucap maudy.

" tapi kan kamu emang n--" ucap syaqila terpotong.

" sutt jangan manggil saya dengan kata itu panggil aja maudy oke" ucap maudy lagi.

" No, aku harus menghormati kamu sebagai gelar n--" lagi lagi ucapan syaqila terpotong.

" yakfi, jangan panggil saya sebutan itu lagi, panggil aku dengan nama syaq" ucap maudy. (Yakfi = cukup)

Syaqila menarik napas kasar, " na'am, aku sebut kamu dengan nama, maudy, gitu? " tanya syaqila.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang