Assalamu'alaikum.....
💜💜💜
" panas banget anjir" ucap maudy.
" dasar gus dingin gak tau diri masa gue sama temen temen gue di jemur panas panasan lagi" lanjutnya dengan kesal, saat ini mereka sedang ada di tengah lapangan yang luas, di karna kan di sangka mereka tuh yang lempar kertas itu.
" au lo gak tau diri dasar gus brensek " kesal salwa.
" stt gapapa kita di jemur intinya kita gak di cambuk" ucap syaqila.
" dihh syaq orang entar sore kita di cambuk bahlul" ujar alesha.
" emang? " tanya salwa, maudy, syaqila mereka kaget karna baru tau.
" iya kan tadi gus zayn yang bilang niatnya sekarang di cambuk cuman nya umi aisyah nya gak ada jadi di tunda gitu kata gus zayn" jelas alesha.
Mereka bertiga hanya ber- oh saja.
" eh beneran entar sore kita di cambuk? " tanya maudy.
" bener maudy " jawab alesha.
" kita kabur yok" ucap maudy.
" caranya? " tanya salwa.
" caranya kita nelepon umi gw terus kita minta tolong deh" ucap maudy.
" HP nya mana? " tanya alesha.
" tinggal kita minta pinjem sama kak pembina" jawab maudy dengan santai.
" yok"
" eh bentar dulu kita di awasin noh" ucap syaqila, mereka pun melihat siapa yang mengawasi mereka ternyata zayn, zidan, dan husen yang lagi minum es jeruk.
" anjir enak banget minum es" ucap salwa.
" iya bener " ucap mereka.
*********
" yaaah kasian banget maudy kepanasan" ucap zayn.
" hmm ciee" ucap zidan dan husen.
" kenapa? " tanya zayn.
" lagi peduli nih sama ciwi" ucap zidan.
" yee orang dia istri abang bebas lah abang mau peduli sama dia atau enggak gak ada yang ngatur" jelas zayn.
" iya dah iya, bang sen kita mah jomblo diem aja" ujar zidan.
" hmm"dehem husen tanda, iya,
" eh Zen tau gak nama panjang salwa? " tanya husen.
" emm........ Ana lupa nama panjang salwa tapi ana punya absen kelas 12 aliyah" jawab zayn.
" hah mana? " tanya husen.
" yaa di kamar lah" ucap zayn.
" emang kenapa nanya kayak gitu ente naksir sama salwa? " tanya zayn karna dari tadi tuh husen ngelirik salwa dan tadi minta di kasih tau namanya. Kayak nya si naksir hahahhah.
" emmm..... "
" yaelah jangan bohong bang jawab aja jujur" ucap zidan.
"Cukup Allah dan ana saja yang tau" ucap husen.
" yaah gak asik" ujar zidan.
" bang yang di samping kak ipar itu siapa si? " tanya zidan lagi.
" emm yang mana" tanya zayn.
" yang itutuh di sebelah kiri kak ipar yang pake cadar" ucap zidan tanpa menunjuk orangnya, sempet heran sama zidan kan semua santri di sini pake cadar?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Short StorySeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...