Assalamu'alaikum........,..........,,.......
🖤🖤🖤
" lanjut nomer 6,rukun islam yang ke empat adalah........ " tanya ustadzah nurul.
Alesha pun mengakat tangan" yaa apa alesha " tanya ustadzah.
" zakat, ustadzah "jawab alesha, " yap benar " ucap ustadzah, sembari mencari nama alesha.
" lanjut nomer 7,na_" ucap ustadzah terpotong karna ada guru b. Inggris
" afwan ustadzah udh ganti pelajaran sekarang pelajaran saya b. Inggris " ucap mis yang mengajar b. Inggris namanya mis feli zatno wati.
" eh afwan mis saya akhiri dulu ya" ucap ustadzah nurul.
"Santri wati ustadzah akhiri dulu dengan hamdalah, assalamu'alaikum" ucap ustadzah yang langsung keluar kelas.
" alhamdulillah, waalaikumsalam wr. wb" ucap semua murid.
" assalamu'alaikum murid murid sekarang pelajaran mis ye" ucap mis feli.
" na'am mis" ucap serempak.
" okee kita absen dulu eh bentar itu 2 siapa kayaknya mis jangan liat deh dan gak pernah liat? " tanya mis sambil menunjukkan maudy dan salwa.
" afwan mis dia anak baru " ucap ketua kelas yang bernama kayla quzena putri.
" oh coba sini kamu berdua memperkenalkan diri ke mis" ucap mis dengan lembut.
Maudy dan salwa pun berdiri dan menuju depan papan tulis.
"Memperkenalkan nya pake bahasa Inggris bisa kan? " tanya mis feli.
" insya Allah bisa mis" ucap mereka berdua.
" Hello my name is maudy zulfa " ucap maudy.
" Hello my name is salwa keva gizem " ucap salwa.
" oke Thank you sudah memperkenalkan diri silakan duduk kembali" ucap mis feli.
Skip selesai sekolah.
Maudy dan teman temannya sedang berada di asrama biasa jam segini biasanya nunggu waktu zuhur tapi sebelum itu mereka makan dulu.
" eh kita ambil makanan yok di dapur pasti udah di siapin" ucap alesh, yang di anggutin oleh mereka semua.
" gas" ucap salwa, maudy, dan syaqila.
Mereka pun menuju dapur yang tak jauh dari kamar mereka.
" eh ada neng gelis" ucap mpo nare yang sedang memasak untuk santri santri.
" mpo boleh kita bantu? " tanya maudy.
" jangan neng nanti ngerepotin lagi" jawab mpo nare yang sedang memotong kangkung.
" ndak merepotin kok mpo lah kita seneng masak masak " ucap alesha.
" ya wis lah neng sini bantu mpo" ucap mpo nare.
" okee" ucap mreka barengan.
Mereka pun membantu mpo nare memasak, alesha motongin tempe yang sekita 20 bungkus, klo syaqila lagi motongin tahu yang sekita 18 bungkus, klo salwa lagi motongin kangkung yang tadi mpo nare motongin, kalo mpo nare lagi ngukus nasi, dan maudy sendiri lagi nungguin kangkung yang sedah di potong oleh salwa dan ia tumis deh.
setelah salwa selesai motongin kangkung maudy pun mengambil potongan kangkung nya dan langsung menumisnya, kalo di tanya maudy bisa tumis kangkung apa enggak? Tentu maudy bisa nulis kangkung karena ia juga sering memasak banyak buat santri santri abinya kan maudy punya pondok dan ia juga bantu bantu walau itu sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Short StorySeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...