chapter 11

5.6K 262 6
                                    

Assalamu'alaikum.........

💜💜💜

" maaf maudy" gumam umi, karena ini hukuman maudy dan teman teman cuman teman teman nya tidak di bolehin dapet hukuman sama maudy jadi ia hanya menyaksikan tidak dengan salwa ia malah nyuruh santri untuk pergi ke kamarnya yaa tentu santri tidak mau ini tuh hal yang paling di sukai santri kalo temennya di cambuk, jahat sekalia temannya.

" UDAH KALIAN SEMUA PERGI KE KAMAR MASING MASING " teriak salwa yang menyuruh semua santri pergi.

Dihh gak jelas kita di suruh ke kamar.

Tau tuh gak jelas banget tauan lagi resep liatnya.

Iya so soan nyuru kita pergi ke asrama emang dia siapanya kita?.

Diamah bukan siapa siapanya kita.

Ucap mereka ber 3 yang ada di samping salwa, salwa pun menghadap mereka.

" HEH LO NGOMONG APA TADI? GUE GAK DENGER KENCENGIN DONG KALO NGOMONG " teriak salwa.

" KITA NGOMONG KALO SITU TUH SIAPANYA KITA KOK NYURUH KITA KE KAMAR!! " teriak silvi yaa nama nya silvi dan yang dua lagi namanya fitri dan vilza, mereka terkenal dengan suka ngancam teman temannya maka sari itu mereka di takutin semua santri tapi tidak dengan kelas 12 aliyah karna mereka masih adek kelas, kelas 11 aliyah.

"GUE KAKAK KELAS LO ASAL LO INGET" teriak salwa

" perasaan kita gak punya kakak kelas delan kayak gini deh" ucap fitri.

" iya bener fit" ucap viza.

" heh lo kalo ngomong jangan bikin gue darah tinggi deh" ucap salwa tapi masih ngegass.

" biarin situ darah tinggi biar cepet cepet mati" ucap silvi.

" heh lo kalo ngomong gak bisa di jaga yaa" ucap salwa..

" situ kali yang kalo ngomong gak mikir dulu" ucap silvi.

" pasti emaknya males punya anak kayak dia,ngomong aja belom bisa di jaga " ucap fitri santai.

" heh asal lo tau nyokap bokap gue tuh orang nya baik Dan asal lo tau gw anak tunggal pasti dilakukan dengan baik" ucap salwa yang tidak mau orang tuanya terbawa dengan masalah ini.

" iya di perlalukan baik sama orang tua tapi anaknya bandel kayak gini" ucap silvi.

" iya emang gw bandel tapi gw masih inget waktu shalat " ucap salwa.

Husen yang melihat keributan disana pun bilang ke zayn.

" Zen kayaknya lagia da yang berantem deh" ucap Husen.

" iya sen coba yuk kita kesana " ucap zayn..

" yaudah yuk" merekapun pergi ke arah keributan tersebut, zaidan tidak ikut ia lebih memilih melihat dari jauh saja.

Sesampainya si keributan zayn pun bercakap. " hmmm ada apa ini? " tanya zayn, mereka pun melihat ke arah bicara mereka terkejut dengan adanya gus di samping mereka.

" e e h a d a gus "ucap silvi.

" gak ada apa apa kok gus cuman ada yang mau bikin ribut aja" ucap salwa.

" siapa? " .

" yaa di depan gus tuh bisa bisanya dia ngatain orang tua saya males punya anak kayak saya" ucap salwa.

" hmm"

PLETEKK

Suara cambukan bikin mengaget kan mereka yang sedang mengobrol.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang