chapter 17

4.8K 205 6
                                    

Assalamu'alaikum.......

❤❤❤

Cklek

Pintu suara kamar mandi pun terbuka menampakkan maudy dengan daster panjang dan jilbab tak lupa cadar.

" udah wudhu? " tanya zayn.

" udah " jawab maudy.

" sini" ucap zayn yang masih duduk di tepi ranjang dan mengisyaratkan maudy untuk duduk di sampingnya, maudy pun ikutin arah zayn dan ia pun duduk tepat berhadapan dengan zayn.

" boleh aku melihat mah kota mu? " tanya zayn.

" b-o-leh gus t-tapi r-rambut sa-ya ku-sut " gugup maudy.

'Kok gw jadi gugup gini si'dalam hati maudy.

" makasih gapapa " ucap zayn membuka cadar terus membuka jarum pentul dan melepaskan kerudung maudy.

" masya Allah " gumam zayn.

" kenapa gus? " tanya maudy.

" rambut kamu bagus banget " jawab zayn, denger jawaban zayn maudy hanya wajah datar.

Zayn pun membuka kunciran maudy dan alhasil rambut maudy di riyap.

" bisa gak jangan manggil saya gus? " tanya zayn.

" terus manggil apa dong" jawab maudy.

"Panggil aja sayang" ucap zayn.

" yah modus"

" lah siapa yang modus"

" gus lah"

" terus kalo gak mau manggil saya dengan sebutan sayang kamu mau manggil saya dengan sebutan apa? " tanya zayn.

" emmm...... Apa yaaaaa...... " mikir maudy.

" nah kalo mau abang bagaimana terus gus manggil saya adek mau gk? " tanya maudy.

" emm... Terlalu kayak anak kecil"

" is enggak gus "

" iya "

" enggak

" iyaa "

" enggak gus"

" yaudah sekarang saya nurut di panggil abang kalo saya ke kamu manggil nya adek gitu" ucap zayn.

" iyaa gitu"

" hmm"

" gus bisa gak jangan ke bangetan cuek" ucap maudy yang di diemin sama zayn.

" guss somplak ngomong dong diem bae" ucap maudy yang merasa di abaikan oleh sang empuh.

(Author: kayaknya maudy lupa deh. )

" guss woyy ngapain si ngeliatinnya begitu amat " kesel maudy seperti biasa maudy di liatin bae ama zayn.

" kamu lupa kata kata kamu tadi? " tanya zayn penuh penekanan.

" yang mana sii........ Astaghfirullah maaf gus maaf aku lupa hehe" ucap maudy.

" hmm"

" gu- eh abang gak mandi? " tanya maudy.

" mau lah"

" yaudah sana "

" ngusir? " tanya zayn.

" enggak gu- abangg " jawab maudy.

" hmm, saya ke kamar mandi dulu" ucap zayn cepet, zayn pun menuju kamar mandi tak lupa ia membawa handuk.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang