Assalamu'alaikum....
💜💜💜
"Kenapa? " tanya husen.
"Nih si salwa suka ama ente" ucap maudy.
"Hah beneran? " tanya husen syok.
"Iya beneran" ucap maudy meyakinkan.
"Ohh" jawab husen.
Setelah itu husen kembali berjalan entah kemana.
"Ehh kok tidak seperti yang dibayangkan ya" ucap maudy heran.
"Tuh kan orang dibilangin jangan" cerocos salwa.
"Ya kan usaha dulu wa"jawab maudy.
"Ga usah" ucap salwa.
"Kesian bestiku yang satu ini cinta bertepuk sebelah tangan" jawab maudy.
Setelah itu tidak ada respon apapun dari salwa dan salwa pun pergi ke arah taman entah ingin apa.
"Eh wa tungguin" teriak maudy.
Sebelum maudy menyusul salwa ia telah di panggil oleh abinya.
"Ishh panggilan yang tidak tepat" gumam maudy.
Setelah itu ia pun menghampiri abinya disitu ada umi,azhar, dan zayn
"Kenapa si bi memanggil di waktu yang tidak tepat" ucap maudy kepada abinya.
"Emang tidak tepat kenapa" jawab abinya.
"Kan niatnya aku mo nyusul salwa yang ngambek" jawab maudy.
"Kenapa dia ngambek? " sekarang yang bertanya adalah umi.
"Aku cepuin ke husen kalo dia suka sama husen" bisik maudy ke umi.
"Beneran emang" tanya umi kaget.
"Ya kalo diliat kayak nya beneran mi" jawab maudy.
"Ehh ini pada ngomongin apaan si" sahut abinya yang sedari tadi penasaran.
"Engga" jawab umi dan maudy serempak.
"Oh"
"Bi saya ke depan dulu ya, acaranya udah mau mulai" ucap zayn yang sedari tadi diam.
"Ohh iya silahkan, umi, maudy, ayo kita juga kedepan dan khusus untuk kamu maudy kamu temenin suami kamu terus sana" ucap abi mengarahkan.
"Lahh gak bisa gitu dong curang" jawab maudy tak Terima.
"Kenapa curang,lagian juga kamu kan istrinya" ucap abi.
"Ya curang lah, udah ya bi aku mau nyusul salwa aja lebih seru bye" jawab maudy yang langsung melarikan diri.
Sebelum ia berhasil kabur terlebih dahulu tangan nya sudah di tarik duluan oleh azhar.
"Mau kabur,kemana dek?" tanya azhar.
"Apaan sih lepas bang, aku mau nyusul salwa kesian dia" ucap maudy sembari berusaha melepas cengkraman abang nya.
"Lah kesian juga suami kamu sendiri aja mana di hari spesial nya lagi, harusnya seorang istri yang sholehah itu selalu ikut dan menemani suami kemana aja,dimana aja" ucap azhar panjang lebar.
"Ohh jadi abang nyindir aku gak sholehah gitu" jawab maudy emosi.
"Ya kalo nyindir emang kenapa masalah" ujar azhar meledek.
"Masalah la,udah bang lepasin" ucap maudy sembari melepaskan cengkraman tangan nya.
Ternyata usahanya tidak sia sia cengkraman itu terlepas dan ia pun langsung berlari kabur dari kondisi dan tempat itu, lalu segera menyusul salwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Tersembunyi(on Going)
Short StorySeorang gadis yang bernama Maudy Zulfa Fatim ia ingin masa mudanya di buat bersenang senang nyatanya ia malah di masukkan ke pondok milik teman abinya dan tidak di situ juga Maudy di jodohkan oleh seorang Gus muda yang paling di idam idamkan oleh sa...