chapter 18

5K 219 5
                                    

Assalamu'alaikum.....

Di chapter ini tentang husen kayaknya..

🖤🖤🖤

Tok tok tok

"Assalamu'alaikum" ucap seseorang dari balik pintu ndalem.

" waalaikumsalam " ucap umi aisyah dari dalam, umi aisyah pun membuka pintu dan ternyata orang itu orang tua husen dan kakaknya serta suami,anaknya.Abba *ahmad Zahid al faqir* , umma*fharana ramadinta*.kakak* nafisa gelena al faqir*, suami nafisa*gabriel Erlangga*, anak nafisa*azizah syela al faqir. Author hanya mengingatkan barang kali kalian lupa yang nafisa, suami, dan anaknya.

" eh masya Allah ada tamu jauh nih " ucap aisyah.

" iya kak kita tamu jauh dari Malaysia " ngawur fharana panggil aja rana ya.

" ada perlu apa nih orang Malaysia sampe kemari mari" ucap aisyah.

" ada perlu tentang anak saya mau saya jodohkan sama seseorang " ujar rana.

" oh beneran nih langsung aje? " tanya aisyah.

" iye kebetulan tuh anak,ayahnya temen saya waktu di cairo" ucap bukan rana melainkan zahid, yaa zahid, ahmad, aisyah, rana, husen, arsy, zayn,dan zidan kebetulan mereka semua lulusan cairo jadi tidak heran anak anaknya pada kuliah disana,

" ohh si yusuf bukan sii" ujar ahmad bikin kaget bukannya salam dulu malah mengagetkan sekampung..... Canda.

" astaghfirullah " kaget mereka.

" heheh maaf"

" iya si yusuf temen kita dulu mad" ucap zahid.

" iya ana juga tau"

" masuk dulu yok" ucap aisyah.

"Oke"

Mereka pun masuk dan duduk di sofa ruang tamu.

" eh mad itu beneran maudy lagi di kamar Zen? " tanya zahid.

" iye lagi di kamar noh" jawab ahmad.

" coba boleh aku masuk kamar Zen gak?aku mau liat muka maudy " ujar nafisa.

" oh mau liat silakan" ucap aisyah.

" bukannya kamu kunciin ya mereka berdua di kamar? " tanya rana.

" iya aku kunciin sengaja biar akur" jawab aisyah.

" tadi tuh di grup aku mau komen cuman nya bingung mau ngomong apa gitu " ucap rana, memang rana serta keluarga masuk grup keluarga ahmad karna nama depan zahid juga ahmad jadi di pasukan deh....

" biar akur apa biar akur "goda zahid.

" biar akur gak lebih " ucap aisyah.

" ohh masa" ucap zahid.

" ihh yang adek kamu tuh ngeselin banget " kesel aisyah.

" iyaa sayang emang dia mah ngeselin " ucap ahmad.

" dihh yang yung iss jijik" ucap zahid.

" masaa waktu nikah juga kamu bilang yang, sayang ke rana yeee" ucap ahmad.

" udah napa itukan masa lalu gak usah di ungkit ungkit " ucap zahid.

" haruss"

" bang ihh "

" assalamu'alaikum.. " salam husen dan zidan berbarengan.

" waalaikumsalam " jawab mereka semua.

" ada apa si ini bi berisik banget" ucap zidan jutek, zidan dan husen bersaliman dengan tamu tersebut yaaa... Keluarga husen tentunya.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang