chapter 13

5.1K 232 1
                                    

Assalamu'alaikum......

" suatu saat nanti perempuan akan di jadikan ratu oleh lelaki yang tepat dek"

_ Annisa Chiraz zia_

💜💜💜


"saya tidak mau memiliki menantu seperti kamu " lantang yusuf pas melihat anak semata wayangnya ingin di pegang oleh zirqi.

" aku juga gak mau memiliki menantu seperti dia yang tidak tau kata zina" ucap lita dan tangannya tidak menunjuk siapa siapa.

" yaudah mending ente keluar aja dari daerah pesantren "ucap kiyai ahmad., zirqi pun nurut kata ahmad dari pada gw di keroyok mending gw pergi dari sini aja , dalam hatinya. Zirqi membawa motor ninja yaa gess..... Jadi dia bisa pulang kapan aja.

" SONO LO PERGI JANGAN KEMARI LAGI KALO ENGGAK GW TONJOK PIPI LO SAMPE MAMPUS" teriak maudy saat zirqi sudah mau pergi.

" sutt ngomongnya yaa" ucap kiyai Abdurrahman.

" eh abi hehehe keceplosan bi hehe" ucap maudy cengengesan sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

" ayok abi hukum, inget kan kata abi kalo maudy ngomong kasar di depan abi? " tanya abi.

" emm masih inget kok aku" jawabnya.

" kalo masih inget ayok sini abi kasih hukuman" ucap abi yang lagi ada di depan anaknya.

" j anga n la h bi"gugup maudy yang takut dengan tatapan tajam abinya.

" harus dong"

" udah bi jangan macem macem hukuman nya" ucap umi.

" nggak mi paling gak abi suruh jadi istri zayn doang" ucap abi.

" gak males" jawab maudy, maudy pun menuju zayn yang sedang menyaksikan obrolan abi dan dia.

" gus nih sorban nya" ucap maudy sambil menyodorkan sorba kepada zayn.

" gak usah buat kamu aja" ucap zayn.

" gak nih kan punya gus udah ambil susah banget si" kesel maudy.

" cepet"lanjutnya

" gak udah buat kamu aja " semua yang berada di pinggir lapangan sudah melihat ke arah mereka berdua.

" nggak gus saya udah punya" ucap maudy.

" punya siapa? "

" punya abang sama abi " jawab maudy.

" oh terus kenapa gak di ambil aja kan beda orang "

" ckk gus yaa di bilangin nya ngeyel udah kayak bocil aja" kesel maudy.

" udah ambil buat kamu"

" dek ambil" ucap abi.

" is tapi kan aku u--" ucap maudy terpotong.

" ambil nak" ucap abi.

" hmm" dehem maudy, tangan nya ia tarik lagi sekarang ia sudah memegang sorban itu yaa sorban zayn.

" bener nih buat aku gus? " tanya maudy.

" bener buat kamu" jawab zayn.

"Sal lo gak di apa apain kan ama bocah kamprett itu? " tanya maudy kepada salwa yang ada di belakangnya.

" enggak di apa apain kok tenang" jawab salwa, maudy hanya bilang oke dan ia langsung dekat dengan salwa lagi.

" eh ngapain pada ngeliatin gini bubar bubar" ucap maudy yang melihat santri pada perkerumunan di pinggir lapangan.

Ning Tersembunyi(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang