Birdwatch

665 81 16
                                    

Sepi aja nih.. hening.. ?😜

Kalo next chap nc gimana?


............








.

Tujuan utamanya adalah pria bernama Ok Taec Yeon. Dengan sekali lihat, tiffany bisa mengingat wajah dan detil semua ciri ciri fisik yang ditunjukan Uncle.


Setelah marah marah tempo hari atas leletnya kinerja Tiffany kali ini, Uncle menyerahkan detil operasi besar yang sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun. Dan dua bulan yang lalu kasus ini semakin pelik, dengan dilaporkan hilangnya 2 agen senior tiffany. 


Baru dugaan bahwa sindikat taecyeon disebut mampu memecahkan bangsa. Karena dengan cerdiknya orang itu mempergunakan bisnis narkobanya untuk melancarkan aksi aksi yang lain seperti melobi, menguasai, memanipulasi orang orang yang berpengaruh sehingga membuat kontroversi dimana mana.


Kontroversi memang tampak tidak ada kaitanya satu sama lain, tapi jika ditarik garis lurus, uncle yakin itu berasal dari satu nama yang sama. Ok Taec Yeon.


Teguran Uncle berlanjut karena ada bisikan dari seorang informan dari atasanya, bahwa akan beredar satu obat baru, yang belum jelas bentuknya bagaimana. Tapi cukup Menunjukan bahwa Tiffany terlalu lama bergerak hingga kalah start begitu.


"Permisi.. ini makanannya.. kau cantik kenapa melamun?" Sapa bibi ramah baik hati yang membawakan makanan.


Benar tiffany sedang berada di restoran samgyetang langganan taeyeon. Tapi kali ini sendirian. Duduk melamun memainkan sedotan sejak tadi.


Tiffany tersenyum membalas sapaan bibi. Tapi tidak menjawab. 


"Kau biasanya datang berdua.. kemana temanmu yang berkacamata itu? Oooo dan kalian biasanya duduk bersama dokter taeyeon.. dia juga beberapa hari ini tidak datang.."


Tiffany memberikan perhatian lebih saat si bibi menyebut nama taeyeon. Dia juga heran tidak menemukan mahluk menyebalkan itu dua hari ini.


"Bibi mengenalnya?"


"Yaa.. dia langganan disini, orang yang sangat baik dan sangat cantik.. semua orang senang berbicara denganya.."


"Heh? Hmmffff?" Tiffany menahan tawanya. Tidak mungkin. Apakah dirinya yang tidak sama dengan orang lain, atau memang bagi orang lain, sikap taeyeon yang sangat minta ditampol itu wajar? Tapi bagaimana mungkin orang menyebalkan itu disebut baik hati dan disukai orang? 

SSBB - Sungguh Sangat bertolak belakang.



"Kau sepertinya sangat mengenal dokter taeyeon. Kalian terlihat cukup akrab.. " 


"Kami juga baru saling kenal bibi, apakah benar dokter itu baik hati?"

H.W.A.N.GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang