"Tentu saja musik yang kalian dengar sangat berperan penting dalam kesehatan mental. Terlepas dari liriknya, musik itu getaran. getaran mempengatui kimia otak. Minggu lalu aku kasih tahu soal definisi psyco-acoustic dan teorinya. Hari ini kita bahas study case, dan juga gimana caranya memanfaatkan musik untuk meng Hack tubuh dan pikiran kalian.. ada yang pernah dengar atau tahu sesuatu tentang ini?"
"..."
Tiffany perlahan bangun karena suara seseorang yang sangat semangat sedikit mengganggu tidurnya. Samar samar tapi semakin jelas. tiffany mengenalinya sebagai suara kekasihnya
"Apa? Isocronic? Okay.. apalagi? Subliminal? No.. itu berbeda.. yes? Binaural?"
"...."
"Aaaarggghhhhhhh aku dimana???" Keluh tiffany sambil menutup telinganya dengan bantal. Sebenarnya suara berisik taeyeon itu biasa saja, tidak keras, hanya terdengar.. tapi karena kepala tiffany pusing bukan main, sekecil apapun suara membuat kepalanya berdenging. kenapa pula taeyeon berbicara semangat begitu? apa ada orang lain yang diajaknya bicara?
Wanita itu berusaha tidur lagi dengan telinga tertutup bantal dan suara diluar tidak terlalu terdengar, Tapi tidak sampai 5 menit ia mendudukan tubuhnya kesal. Kesal karena pusingnya tidak hilang dengan tidur.
Wanita berambut hitam panjang membuka matanya satu persatu.
"Aaarggghhhh...!!!"Silau. Lagi lagi wanita itu menelungkupkan kepalanya dibawah bantal karena silau matahari dari celah tirai jendela yang tak kalah memusingkan.
Kakinya menghentak hentak seperti sedang berenang, dan mulutnya menggumam sumpah serapah tidak jelas karena tertutup bantal.
Toktoktok.."Panii? Waegeure? Ada apa paniya?"
Pintu kamar tiffany dibuka perlahan oleh seseorang.Taeyeon. Tangan taeyeon menyentuh punggungnya.
"Taee.. aku pusing.. "
"Aaa.. itu karna kau mabuk sekali semalam.. pusing kan? Makanyaaa.."
"Mmm.. tolong.." tiffany menunjuk tirai yang sedikit terbuka. Taeyeon langsung beranjak merapatkanya
"Sudah? Cobalah bangun.. ini sudah sangat siang. Kalau tidur lebih lama nanti semakin pusing. Akan kuhangatkan sup pengar dan sarapanmu di meja dapur.."
Setelah itu taeyeon beranjak pergi. Tak berapa lama terdengar lagi suara taeyeon berbicara sendiri diluar.
Tiffany mengikuti ucapan kekasihnya. Ia berusaha bangun meski sangat pusing. Didudukan tubuhnya dan dibuka matanya satu persatu lagi.
Oh. Ternyata di kamarnya. Ia merasakan selimut dingin langsung menyentuh kulitnya. Oh. Ia telanjang dibawah selimut.
"Apa semalam taeyeon...... Oh my gawd.." gumamnya panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.W.A.N.G
FanfictionKetika Seorang secret agent yang Hot bertemu dengan Psikolog yang Cool.