Balcony 💓

679 77 23
                                    

Palazzo Dandolo hotel Danieli.


Tiffany menahan nafas memandang hotel megah ditengah kota Venice bergaya gothic itu. Bukan seperti hotel. Tapi seperti istana. 


Baiklah. Tidak saat ini. Hari masih terang di italy, dan pesta juga belum dimulai. Tiffany rasa tidak ada salahnya mengeluarkan kemampuan fashionholic nya terlebih dahulu. Come on.. it's italy.. house of Gucci, Bottega Veneta, Fendy, Bulgari, Valentino Prada.. semua brand asli Italy terpampang di depan mata. Belum lagi yang lain lain.. 


Tidak memperdulikan tatapan menggoda pria pria flamboyan yang lewat, tiffany melangkah ceria menyusuri jalanan batu penuh orang berpakaian mahal itu.



"Tiffany, What are you doing???" Teriak sooyoung dari markasnya, terdengar memekakan telinga tiffany. 

Tentu saja, perempuan gila fashion itu menghabiskan 2rb euro untuk gaun hitam merk saint laurent.


"Eiiishh aku perlu berdandan soo.. kau tidak lihat istana megah itu? Kalau tidak pakai baju mahal mana bisa masuk?" Alasan tiffany.


"Hyaa.. tapi itu berlebihan hoh? Yang penting kan kau sudah bawa undangan??!!"


"Soo ya..!! Kau tidak pernah nonton film detektif? Eoh? Lihat itu, gal gadot, anna hathaway, terus siapa lagi? Mereka pasti berbelanja barang mahal dulu sebelum menyusup masuk pesta, eoh? Sekarang giliranku.. ahh.. aku menemukan coat kulit sangat lucu.. aku memerlukanya soo.. mumpung lagi diskon 10%..!!"


"Wait waitttt.. haisshh.. yakk.. kau itu kalau sudah lihat baju.. hyah.. katamu pacarmu juga datang disitu? Kau telpon saja dia minta dibelikan.. jangan pakai uang anggaran..!!??"


"Molla.. aku tidak akan melibatkan taeyeon sedikitpun. Kau juga nanti cari dia didalam soo, awasi pergerakanya, jangan sampai aku berpapasan denganya. Bisa panjang cerita.. ini lho mumpung diskon 10%"


"Diskon 10%? Boleh juga? Merk apa? Jadi harga berapa?"


"Tom Ford. Dari 2.400 euro jadi 2.160 euro--"


"aku memblokir kartu kreditnya. Sorry.."


"Eh? Soo? Sooyoung? Honey?? Babe? Hyah.. coatnya belum kubayar?"


"Bipbipbip.. tinggalkan pesan setelah bunyi bip.."


"Hyaah.. bagaimana aku membayar taxi soo kau tega..?"


"Kau pakai saja dulu uangmu untuk bayar taxi.. nanti reamburs.."

Tiffany setengah jengkel mengembalikan coat kulit bermerek itu. Tapi tidak bisa ngambek juga.. ah padahal ia ingin seperti detektif di film film.. huehehehehe..



"Hiks.. soo? Aku lupa aku belum beli topeng.. itu pesta topeng soo.. " tiffany mencoba merengak.


"Pakai kartumu sendiri.." masih judes suara di sebrang sana 


H.W.A.N.GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang