child-ish

355 55 25
                                    


Bukan tidak bisa berkomitmen, dan bukan tidak setia. Taeyeon hanya tidak menemukan alasan sekuat ia mencintai tiffany pada wanita lain.


Tapi siapa yang tahu isi hati wanita misterius yang jarang membuka dirinya pada orang lain itu? Yang tahu mungkin hanya dirinya sendiri, Tuhan, dan Jessica.


Ya.. karena dengan bantuan Jessica, taeyeon sudah memindah namakan beberapa aset miliknya yang ia simpan atas nama pribadi tanpa sepengetahuan keluarganya, menjadi milik tiffany.


Ia juga sudah menyiapkan surat wasiat sejak dini, jika saja ada hal buruk terjadi padanya.Itu yang membuat jessica terlihat khawatir.

Jessica sampai menyangka taeyeon mengalami penyakit serius atau sejenisnya, tapi taeyeon seperti biasa, hanya menyangkal dengan entengnya. Bahwa itu hanya bentuk ke-hati hatian.


"Kalau itu memang cuma untuk jaga jaga, kenapa juga tidak bikin dari dulu?" Tanya jessica suatu hari saat taeyeon kembali mengunjungi kantor nya.


"Sica ya.. gwenchana.. memang tidak ada apa apa.. aku juga baru bikin karena baru menemukan orangnya.. kalau dari dulu siapa yang mau kuwarisi? Key? Nooo dia punya bagianya sendiri nanti.. "


"Memang siapa tiffany ini sampai kau sebegitunya? Katakan padaku.. kau menghamilinya?" Tuding jessica.


"Aku mencintainya.. "


"Eiiii.. cinta saja tidak cukup.. kau juga mencintai zero.. "


"Ya iya zero juga.. ya masa warisan taroh ke anjing? Yang benar saja.. lagipula buat apa kita bahas? Belum tentu juga aku besok langsung mati.."


Jessica dibuat melotot oleh lelucon wanita di sebrang mejanya itu.


"Hyaaa leluconmu tidak lucu.. maksudku aku penasaran siapa tiffany sampai kau sebegitunya..??"


Taeyeon terlihat ragu menjawab.


"Kau tidak pernah bertemu? Dia sepertinya beberapa kali datang menemui nichkhun.."


"O..!! Hyaaa.. jadi dia alasanmu menghubungi nichkhun? Apa yang kau minta? Kalian sekongkol apa dibelakangku?"


"Tidak ada sica yaaaa.. sudah kubilang aku hanya minta sedikit informasi, supaya nichkhun membantu tiffany, itu saja.."


"Hyaaaa.. itu curang namanya.. meminta data klien untuk tiffany maksudmu? Pantas saja nichkhun sempat uring uringan. Itu melanggar aturan taeng.. kalau ketahuan kau dan tiffany bisa masuk penjara.."


"Heishh.. kau bicara apa.. aku sudah biasa melihat yang seperti itu.. bukanya kau juga begitu pada keluargaku?? Hahaha..?"


Kata kata taeyeon mendapat pukulan ringan di kening nya oleh jessica.


Setelah mampir ke ruangan jessica sebentar, taeyeon menemui nichkhun, tujuan utamanya datang ke kentor jessica kali ini.


H.W.A.N.GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang