panjang kali kubuat CP satu ini . Tapi semoga seru ya.. selamat membaca, selamat menunggu buka puasa, jangan lupa berbahagia selalu ^^
Dukung autor dengan komen & vote yang banyak 😁
_______
-masa lalu yang samar-
"Miyounga, kenapa kau tak bersiap? Sebentar lagi kita akan ada tamu.. "
Wanita kurus tinggi berpakaian biarawati masuk ke sebuah kamar berjendela lengkung, berbicara pada anak berusia 5 atau 6 tahunan berambut panjang hitam yang duduk meringkuk di pojokan kasur.
"Bolehkan aku disini saja suster?" Tanya anak kecil itu dengan mata lebar memelas.
"Apa kau sakit, sayang?" Tanya wanita itu. Mendekat membelai rambut berkilau si anak. Anak itu hanya menggeleng pelan, lalu menatap jendela lagi.
"Bukanya kau selalu senang saat ada kunjungan donatur? Ada anak yang selalu bermain bersamamu itu kan?"
Si anak mengangguk, detik berikutnya mukanya meleleh dari keseriusanya, menjadi rengekan manja.
"Aku maluu suster.. huhuhu.. aku menyukainya.. dia selalu bermain bersamaku.. tapi minggu lalu aku mengajaknya menikah.. apa sekarang jika bertemu lagi aku akan hamil?" Si anak menunjukan cincin mainan dari karet berbentuk diamond besar yang tidak dipakainya.
Perkataan polos manja si anak tak ayal membuat suster cantik itu tersenyum menahan tawanya.
"Aigooo.. jadi kalian sudah menikah?? Uwahhh.. kiyowooo.. tidak sayang, kau akan baik baik saja.. kau hanya akan hamil jika kau sudah dewasa miyounga.. sekarang, justru kau harus tetap bermain denganya atau dia akan marah padamu.. ayo bersiap.. jangan lupa pakai cincinmu.. aiigooo lucunyaa.."
....
Tiffany meringis mengingat kenangan samar saat kecil yang ketakutan jika ia hamil karena bermain nikah nikahan.
Apa sekarang terulang lagi? Wajah tiffany separuh merengek kesal separuhnya gemas karena mengingat kejadian konyol di masa kecilnya itu.
Ditanganya ia memegang foto buram berisi banyak orang yang sudah tidak jelas gambarnya.
Gemas karena walopun konteksnya sungguh berbeda, tapi ke absudanya sama.
Kesal karena ini benar benar terjadi, ia tidur dengan seseorang yang bisa saja telah mentransfer semua spermanya kedalam rahimnya, dan sialnya ia tidak ingat sama sekali. Belum lagi pelakunya adalah orang asing. Sungguh. Menyebalkan. Titik.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.W.A.N.G
FanfictionKetika Seorang secret agent yang Hot bertemu dengan Psikolog yang Cool.