Hi! Come Back..
.
.
Jangan Lupa Vote+Komen😂
.
.
Happy Reading!
.
.
Teng!Pagi yang cerah, seperti biasa Rachel tengah bersiap-siap, seragam nya yang ia pakai terlihat begitu Rapi. Jika biasanya dia selalu mengikat rambutnya, lain hari ini, dia menguraikan rambutnya.
Ia menyisir nya hingga begitu rapi. Lalu ia tersenyum memperlihatkan lesung padinya😂
Cklekk..
Cero memasuki kamar, dan langsung ternganga melihat Rachel.
"Buset! Hel,Tumben banget lo dandan cantek-cantek hari ini! Kesambet apaan luh! " Sahut Cero yang memperhatikan Rachel dari atas kepala sampai kaki.
"Emang kemarin Rachel gak cantik yah? "Ucap Rachel.
Cero menjadi salah tingkah, " Eh, b-bukan gitu adeknya abang! Adeknya abang emang cantek, tapi tumben amat dandan kayak gini! Jangan bilang, kamu dandan kayak gini buat narik Seummghh--"Rachel membungkam mulut Cero yang mulai cerewet.
Rachel mendengus kesal, "Ih! Bang Cero! Udah diem! ".
Cero langsung tertawa lepas, " Bwa hahahaahaha,, Njirr,, jadi beneran nih Hel! Waduh-waduh! "Tawanya.
Rachel tersenyum kikuk, " Udah Ah! Mending Rachel ke meja makan terus sarapan deh! "Serunya sembari berlalu pergi meninggalkan Cero.
Cero terdiam sembari menahan tawa, " Rachel Kayaknya Udah Puber deh! Makanya udah mulai suka-sukaan! Hedeh, "cero juga beranjak dari kamar Rachel dan turun untuk Sarapan Pagi.
***
"Pan! "
"Apa?! " Jawab Irfan.
Syifani yang masih menyapu di dalam kelas, lantas berdiri.
"Gak liat apa gue lagi nyapu?! "Sahut Syifani
"Liat"Jawab Irfan Singkat.
"Terus lo ngapain mondar-mandir di hadapan gue! Kan lantainya jadi kotor lagi! "Kesal Syifani.
"Kalau kotor sapu lagi lah! Apa susahnya coba! " Ucap Irfan dengan Entengnya
Syifani mendengus kesal, "Enteng banget yah, jawaban loh! Lo, gak tau seberapa capeknya gue udah nyap--" Baru saja ingin melanjutkan ucapan nya. Febby datang dan mengacaukan semuanya.
"ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH, HALO TEMAN-TEMAN KU TERCINTA KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA, FEBBY ANGGAREANI--"
"DAN RACHELLE LAVIENDER"
Dari arah belakang terlihat Rachel. Sontak Syifani terkejut dengan penampilan Rachel yang nampak berbeda.
"Hel? Lo--"
"Kenapa? Gue beda yah hari ini! " Potong Rachel cepat.
Sontak Syifani beserta yang lainnya terkejut 'lo-Gue' Wowo!
Febby ternganga melihat Rachel yang sudah bisa memakai bahasa gaul, 'Lo -Gue'
Febby menggeleng lalu berjalan menghampiri Rachel di ikuti Oleh Syifani.
Oke, di dalam kelas itu belum terlalu ramai, baru Rachel, Febby, Syifani dan Irfan.
"Hel! Ini lo beneran! " Tanya Febby tak percaya saat melihat Rachel.
Rachel tersenyum memperlihatkan deretan giginya, "Iyah" Jawabnya.
Irfan kembali ternganga, dia baru melihat Rachel tersenyum selebar itu, "Biasanya Senyum tipis atau kecil, kenapa sekarang--! Wah! Ada yang gak beres nih! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT:Rachelle
Teen Fiction["Ceritanya Masih acak-acakan! "] ["Cerita ini Murni Hasil Pemikiran Sendiri"] FOLLOW SEBELUM BACA!! MAK@SIH💗 ---------------------------- Seharusnya, masa ini merupakan masa remaja yang indah bagi Seorang Laviender, tapi tidak dengan masa remajan...