15

14 14 0
                                    

🍂Happy Reading🍂
_____

Rachel berjalan dengan lesu memasuki rumahnya, Raffa yang tengah duduk santai menonton siaran kesukaannya, di buat terheran dengan Rachel yang cemberut.

"Hel? Kamu kenapa? Muka kamu cemberut gitu? Habis di putusin pacar, yah? " Celutuk Raffa.

Tapi malah di tanggapi dengan wajah kesal Rachel, "Gak! " Keselnya lalu berjalan dengan cemberut menuju ke kamar.

Chelsea yang baru saja dari dapur melihat Putry semata wayangnya itu, heran.lalu ia berjalan ke arah Raffa, "Raffa, adek kamu kenapa? Kok cemberut gitu? Kamu apain? " Tanya Chelsea.

"Gak Raffa apa-apa ini kok Mah, mungkin lagi di putusin pacarnya" Jawab Raffa asal-asalan.

"Pacar? " Sahut Chelsea, "Adek kamu punya pcar? " Sambungnya kurang percaya.

"Mungkin"

Chelsea geleng-geleng kepala dengan tingkah Raffa.

***

"ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH"

Chelsea yang tengah santai mendengar suara orang bersalam, "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh,, " Sahut Chelsea.

Raffa menoleh ke arah Chelsea, "Pasti Cero,udah gak usah di bukain pintunya, Mah! Biarin aja di luar" Seru Raffa.

"Hus! Gak boleh gitu ana adek sendiri! " Sahut Chelsea mengingat kan,

"HALO GUYSS, I'M COMING BACK HOME! HOW ARE YOU!! HELLO! I'M COMING BACK TO THE BESTFRIEND" Terima Cero asal-asalan.

Cakra di buat sakit telinga nya dengan teriakan tak jelas dari Cero, "Cero! Lo ngomong apaan sih bego! Gak jelas luh! " Kesal Cakra.

"Lagi belajar mengeja bahasa Inggris! " Ucapnya.

"Eh! Cero ama Cakra udah pulang? Cak? Bang Rey Mana? "Tanya Chelsea.

" Bang Rey, katanya ada tugas tambahan di sekolah? Kayaknya sore baru pulang, Mah"Ujar Cakra.

Chelsea ber-oh ria.

"Iyah Mah, tugas tambahan! Tugas tambahan nnya adalah tugas untuk belajar mencintai Kak Bulan" Celutuk Cero.

Yang diikuti gelak tawa Reynold, yang entah dari mana dan sejak kapan muncul nya, "Hahah,, kamu bisa aja Cero nyangkal Abang kamu bakal pertahanin Kak Bulan! " Sahut Reynold.

"Eh! Papah udah pulang? " Sahut Mamah yang langsung mencium punggung tangan suaminya di balas kecupan Kening dari suaminya, "Udah, Sayang" Ucapnya.

Cero di buat cemberut melihatnya, "Orang tua aja bisa mesra-mesraan, lah terus Cero nya kapan! " Ngambek-nya.

Raffa dan Cakra tertawa mendengar penuturan dari Cero.

"Nanti dong sayang! Kalau kamu udah dewasa" Sahut Chelsea lembut pada Putranya itu.

"Kamu itu masih kecil, belajar dulu sana" Suruh Reynold.

"Gue udah belajar giat² tapi hasil nol mulu! " Ujar Cero.

Chelsea, Cakra dan Raffa di buat terkejut dengan ucapan  Cero yang tidak formal.

ABOUT:Rachelle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang