^•Happy Reading 😌💗•^
-----------------------------
"Kata-katanya Manis, Orang nya Juga Manis"
AGANTARA WINATASebelumnya...
Aga menatap aneh ke arah Rachel.
"Ada yang lucu?"Seperti nya seorang Aga tak pandai bertanya.
Rachel tertawa kecil,"Enak yah?"
Aga mengerutkan keningnya,tak paham, tiba-tiba saja ia menyadari kalau sedari tadi ia belum melepaskan genggamannya pada tangan Rachel .
Aga sedikit salah tingkah,lalu ia melepaskan genggamannya.
"Maaf"
Rachel terkekeh,"Gak Papa"
"ANJING!!BERANI LUH MEGANG TANGAN ADEK GUA!!!"Suara itu tak lain adalah suara Cero.
Bugh..
Satu pukulan mendarat di wajah Aga.Aga yang tak sigap terkena Bogeman dari Cero.Ia perlahan mundur ke belakang.
Rachel terlonjak kaget saat melihat kedatangan Cero yang tiba-tiba saja langsung memberikan sebuah bogeman pada Aga.
"KAK CERO"
Cero menatap ke arah Rachel.
"Abang gak bakal biarin siapapun nyentuh-nyentuh Adek Abang ini,bahkan cowok ini pun gak berhak buat nyakitin adek Abang"Saut Cero dengan nafas yang agak terengah.
"Tapi Ba-"Rachel yang belum sempat berbicara terkejut dengan aksi Cero yang kembali memberi bogeman pada perut Aga.
Dan kali ini pun Aga tak sigap menangkap serangan tiba-tiba dari Cero.
Aga terjatuh sembari meringis sakit dalam batin.
"AGA!"Rachel Langsung berjalan menghampiri Aga yang sudah terjatuh di tanah.
Aga memegangi perutnya yang kesakitan,tapi ia menetralkan wajah seperti biasa saja.
Rachel melirik ke arah Aga dengan cemas.
"Aga,Aga gak papa kan?"Tanya Rachel Cemas.
Saat Cero hendak memberikan bogeman yang ke-3,Rachel berdiri dan menahan tangan Cero.
Cero agak terkejut dengan reaksi Rachel yang tampaknya marah padanya.
"Hel!"
"Abang Pergi!"Usir Rachel dengan tatapan dingin ke arah Cero.
Cero kembali terkejut dengan reaksi yang ia dapat dari Adiknya itu.Yang ia liat sebelumnya,Rachel marah dan dalam sekejap berubah dingin.
"Tapi--"Belum selesai Cero berbicara,Rachel memotong ucapannya.
"Pergi!"Usir Rachel dan ssekali lagi tatapan datar dan dingin yang di dapat oleh Cero dari adiknya itu.
Cero agak tertampar.Menurutnya ini lebih sakit dari pada di cuekin Syifani.
"Kok Sakit yah?Sakit Banget ini anjir di usir Ama Adek sendiri"Batin Cero.
Rachel kembali menoleh ke arah Aga yang memegangi pipinya yang sudah bengkak.
"Rachel obatin yah?"
Aga tak menjawab,Rachel lalu mengambil sepeda milik Aga dan memboncengi Aga.Awalnya Aga menolak tapi karna di paksa.Ya sudahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT:Rachelle
Teen Fiction["Ceritanya Masih acak-acakan! "] ["Cerita ini Murni Hasil Pemikiran Sendiri"] FOLLOW SEBELUM BACA!! MAK@SIH💗 ---------------------------- Seharusnya, masa ini merupakan masa remaja yang indah bagi Seorang Laviender, tapi tidak dengan masa remajan...