[part 2] kemall bareng

9.2K 420 0
                                    

_______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________________________

"Itu kenapa sih"tanya adhel

"Oh, itu nggak usah didengerin. cewek-cewek disini emang gitu suka teriak nggak jelas kalau ada mereka."ujar Lisha.

"Mereka?".

"Iya, jadi mereka itu anggota Black Lion. Lo pasti pernah denger tentang mereka secara geng mereka terkenal."ujar Oliv agak datar.

"Dan yaa ke 6 pentolannya sekolah disini." Lanjut Lisha.

"Sini gue jelasin, jadi yang__

"Makanan datang!!" Lita datang membawa nampan berisi pesanan mereka, diikuti Freya  dari belakang yang juga membawa nampan.

"Kok lama?"tanya Oliv.

"Nih, gara-gara ni curut pakek adu mulut segala Ama kakel"tunjuk Freya.

Lita yang ditunjuk pun melotot kan matanya.

"Ihh dia duluan yaa siapa suruh motong antrian sok berkuasa lagi, gini tadi ni yaa kan gue ama Freya lagi ngantri, terus ada kakel yang motong antriannya dia bilang nya gini 'adek kelas ngalah dulu sama kakel. nanti, nggak sopan' sumpah geram bangett sama tuh orang" mengangkat tangannya seakan menjambak seseorang.

Oliv yang mendengar celotehan Lita memutar bola matanya malas.

"Ini kita jadi makan nggak sih,nyeloteh Mulu"

"isss Freya seenggaknya dengerin"

"Udah mending makan keburu dingin"

Mendengar ucapan oliv mereka langsung memakan makanannya. Dan Lita yang tak berhenti berceloteh sejak tadi,mereka hanya mendengar.

"Eh dhel, Lo kan pindahan dari bandung, lo pasti kenal geng motor yang terkenal dong di bandung iya kan?". Tanya Lita dengan binaran matanya.

"Yang mana?"

"Ya ampun adhel masa Lo nggak kenal geng motor yang terkenal itu, namanya KING BLACK masa iya Lo nggak kenal secara mereka terkenal banget di Bandung."

Uhuk..uhuk

Adhel langsung tersedak seketika kaget, lisha yang ada disampingnya mengusap bahu adhel pelan dan memberikan minum.

"Lo nggak apa-apa?"

"Nggak apa-apa kok"

"King black? Kok gue pernah denger yaa,tapi dimana?" Bingung Freya.

"Nah kan,Lo aja pernah denger. gue denger-denger nih ya, king black ini geng motor paling ganas di area tawuran, dan gue denger juga kalau Black Lion sama king black kolab kayak persekutuan gitu."

"Lo tau dari mana?."

"Yaa dari lisha lah" lisha yang tadi sibuk dengan hand phone genggamnya menoleh saat namanya disebut.

QUEEN BLACK LION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang