Haii guys, sorry nih.
Cmn mau ngasih tau, kalau cahpter yg ini Author kasih perubahan ya buat ngebantu cahpter baru publis. Oky sekian terimakasih.Dan yang baru aja baca, jangan lupa vote yaa. Pay pay.
"Fokus kekamu aja nggak mau
ke yang lain"
-Candra Gilbert Wijaya_________________________________________
****"Kalian pacaran?,pantes aja tadi dia lembut banget ke Lo." Ujar adhel. Yang membuat pipi lhisa menjadi merah.
"Iya"ucap lhisa yang malu-malu, adhel yang melihat itu hanya terkekeh. sedangkan ketiga temannya hanya memutar bola matanya malas.
Tuk.
Lita menyentil jidat nya lhisa."Awwkh"ringis lhisa mengusap jidat nya.
"Nggak usah masang muka kayak gitu, jijik gue"ujar Lita dengan santainya memakan makanannya tanpa rasa bersalah.
"Apaansih Lo sakit tau nggak, iri aja Lo"ucap lhisa dengan masih mengusap jidatnya.
"Heh nggak yaa, gue nggak iri lagian muka langka kayak gue mana mungkin iri"ujar Lita dengan sombongnya, sedangkan mereka hanya mendengar celotehan Lita tanpa berniat membalasnya.
Sedangkan ditempat lain, tepatnya disisi lain kantin yang tak jauh dari tempat adhel dkk, ditempat Alvaro dkk.
"Ehh itu bukannya cewek yang tadi pagi yaa, yang ribut sama varo"ujar cowok yang mempunyai gingsul atau lebih dikenal dengan nama Dhika.
Seketika semua mata mereka tertuju pada mejanya adhel dkk, Alvaro pun mengalihkan pandangannya. Tanpa sengaja manik mata Alvaro bertubrukan dengan manik mata indah milik adhel, setelah beberapa saat saling pandang adhel memutuskan kontak nya.
"Lah iya, kalau dilihat-lihat dia cantik juga, boleh lah gue gebet."ujar cowok yang dikenal dengan dhanis.
"Namanya adhel lebih tepatnya, ADHELIA QUEENZA, pindahan dari bandung kls XII IPA1a." Ujar Candra dengan santainya.
"Cantik sih, tapi kayaknya dia jutek banget, bakal susah Lo deketin nis."ucap Dhika.
"Yaa, kan ada usaha,gue yakin dia nggak ada bedanya sama cewek-cewek diluaran sana."ucap dhanis.
"Tapi gue sependapat sama dhika, kalau diliat-liat dia itu judes and nggak gampang dideketin"ujar Candra.
"Tapi coba dulu lah, lagian mana ada sih yang bisa nolak kegantengan gue ini" ucap dhanis dengan menyugar kan rabutnya kebelakang. Sedangkan mereka hanya menatap datar dhanis yang narsis nya kelewatan.
"Lucy?." Dhika menaikkan alisnya sebelah.
"Yeee, posisi dia mah Nggak akan tergantikan, dia tuh ya punya posisi khusus di hati gue." Ucap Danish kelewat lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN BLACK LION
Dla nastolatków"Tanggung jawab Lo"-Alvaro "Sorry, gue nggak pernah ngehamilin Lo"-Adhel ******* Adhelia Queenza mahatama.gadis pindahan dari Bandung, gadis cantik yang membawa sejuta rahasia didalamnya, gadis yang penuh kejutan. S...