[part 15] Di keroyok?

4.9K 276 4
                                    

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________________

"BERHENTI!!!!"

Teriakan adhel membuat beberapa orang disana mengalihkan perhatiannya nya, dengan cepat adhel melepaskan tas ransel kecilnya, dan ia letakkan di atas motor.

"Pengecut Lo pada, main nya keroyokan!" Sarkas adhel.

"SIAPA LO?!!"teriak salah satu dari mereka.

"Nggak penting, sekarang Lo pada lepasin dia. Kalau nggak gue lapor polisi!"

"Oh yaa, wahh berani banget Lo ngancem kita."ucapnya terkekeh, adhel mulai menebak bahwa orang itu pasti ketua mereka.

"Sikat."

Perintah kepada anggotanya, mendengar itu sebagian dari mereka mulai mendekati adhel. Sedangkan adhel mulai siap siaga, kalau dipikir-pikir sudah lama ia tak membogem seseorang lagi, jadi ayo perlihatkan kemampuan mu adhel.

Mereka mulai menyerang adhel, dan dengan mudah ditangkis oleh nya. Sedangkan orang yang tadi melihat adhel yang dengan mudahnya menangkis, mulai penasaran. Siapa orang yang memakai helm itu, ya seperti itu lah pemikirannya sekarang.

Ia mendekat, ia ingin mengetahui siapa orang yang tiba-tiba muncul ini. Sekarang targetnya adalah helm yang dipakai oleh adhel.

Beberapa orang kini sudah dibuat tumbang oleh adhel, merasa ada yang berjalan mendekat dari belakang langsung saja ia berbalik. Dan ternyata memang benar, yang mendekat dari arah belakang adalah ketua dari mereka.

Dengan waspada adhel  memasang kuda-kuda, serangan demi serangan adhel dapatkan tapi dengan mudah adhel menangkisnya, dan tiba-tiba orang itu berhasil melepas paksa helm adhel.

Tak

Helm adhel menggelinding diatas aspal, rambut yang ia Cepol tadi terurai. Semua orang disana terpaku, termasuk orang yang dikeroyok tadi, Sampai sebuah teriakan menyadarkan mereka.

"ADHELL!"

Mendengar itu adhel mengalihkan perhatian nya, matanya terbelalak kaget ketika baru saja menyadari siapa yang mereka sekap.

"Alvaro?"gumamnya.

Yaa yang mereka sekap sekarang adalah Alvaro, disana terlihat Alvaro ditahan oleh lima orang dengan bibir yang sedikit sobek.

"Wahh, ternyata Lo cewek. Jago juga ya Lo, pacaran sama gue mau gak?"ucap ketua dari mereka.

"Mimpi." Langsung saja adhel menyerang nya secara brutal, oh ayolah ia ingin cepat pergi dari sini.

Alvaro yang melihat orang yang menahannya teralihkan perhatiannya kearah aadhel. tak menyia-nyiakan kesempatan, Alvaro langsung menyikut dua orang yang menahannya.

Aksi lawan melawan pun tak dapat dihindari, dengan 2 vs 9.

Tak lama kemudian, semua lawan tumbang, terkapar diatas aspal. Alvaro kemudian mengalihkan pandangannya ke arah adhel, terlihat Disana adhel sedang melawan satu orang lagi.

QUEEN BLACK LION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang