"KIRAN BANGUN" Liora menarik selimut yang di gunakan oleh Kiran.
"Eghh"
"BANGUN NGGAK LO" Liora kembali berteriak di telingga Kiran.
"Berisik banget sih Lo, kuping gue sakit" keluh Kiran masih memejamkan matanya.
"Mangkanya buruan bangun"sungut Liora kesal sambil berkacak pinggang.
"Lima menit lagi" ujar Kiran sambil mengangkat selimut untuk menutupi tubuhnya.
"Lima menit Lo sama aja setengah jam" balas Liora dengan menarik tangan Kiran agar duduk.
"Orang hari libur juga" ucap Kiran masih dengan keadaan ngantuk.
"Mangka dari itu kita harus beraktivitas biar sehat, misalnya joging"Liora menarik tangan Kiran untuk bangun.
"Hari Minggu itu untuk bermalas-malasan" balas Kiran yang tidak di setujui oleh Liora.
"Buruan cuci muka" Liora tidak menyerah untuk membuat Kiran bangun.
Dengan terpaksa Kiran masuk ke dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar Liora. "Nah gitu dong"
Saat Kiran keluar dari dalam kamar mandi dia sudah melihat Liora sudah rapi dengan pakaian olahraganya.
"Nih pake" Liora memberikan celana panjang dan baju oversize untuk Kiran pakai.
Kiran menerimanya dan langsung masuk kembali ke dalam kamar mandi untuk berganti pakaian.
Nggak lagi-lagi gue nginap di rumah Liora batin Kiran.
Saat Kiran keluar dari kamar mandi tangannya langsung di gandeng Liora untuk keluar dari kamar, Liora terlihat sangat semangat menjalani hari liburnya berbeda dengan Kiran yang sangat malas dia lebih baik tiduran di atas kasur empuknya sambil melihat para suaminya.
"Nyesel gue nginap disini" Kiran menyesal menyuruh Natha untuk mengantarkan gadis itu ke rumah Liora, lebih baik di marahin sama mamanya dari pada hari joging di pagi hari.
"Jangan gitu dong Ki" balas Liora.
Liora dan Kiran keluar dari rumah dengan pakaian olahraga, mereka akan keliling kompleks perumahan tempat tinggal Liora.
"Ayo semangat" Liora berjalan dengan semangat sedangkan Kiran terlihat lesuh.
Sudah hampir sepuluh putaran mereka joging membuat keduanya kelelahan dan membuat mereka berhenti di kursi taman untuk beristirahat.
"Lili kita makan bubur dulu baru pulang" ujar Kiran di angguki Liora.
"Lo yang bayarin" sambung Kiran sambil berlari ke arah tukang bubur untuk memesannya.
Liora mengikuti Kiran menuju penjual bubur ayam, dia duduk di kursi yang sudah di sediakan.
Kiran memberikan satu porsi bubur yang telah dia pesan kepada Liora. "Ini buat Lo nggak pake kacang"
"Thanks"
Mereka berdua memakan bubur itu Dengan lahap, setelah selesai makan Kiran dan Liora pergi meninggalkan taman menuju rumah.
"Ki habis ini ke mall yuk, ajak yang lain juga" ujar Liora, sekarang mereka berdua berjalan memasuki rumahnya.
"Ayo, Lo telpon aja mereka" balas Kiran.
"Lo atau gue yang mandi duluan?" Tanya Kiran kepada Liora yang sudah merebahkan diri di kasur.
"Lo aja duluan gue mau telpon Alysa Byanca dulu"
Kiran mengambil baju ganti dan handuk setelah itu dia masuk ke dalam kamar mandi, Kiran sudah biasa menginap di rumah Liora dan hampir setengah lemari Liora berisikan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHA |ON GOING|
Teen FictionNatha satmaka gejendra adalah seorang ketua geng motor yang terkenal akan kebrutalannya saat dijalanan menghadapi musuh-musuhnya, dan obsesi menjadi sifat buruk yang ia miliki. Ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan sesuatu yang ia sukai termasu...