PART 19 : SUPERMARKET

220 21 2
                                    

Halo everyone

                  |HAPPY READING|

Hari ini merupakan hari pertandingan basket antar sekolah, yang akan di selenggarakan di SMA Tunas bangsa.  Dan perwakilan dari SMA Auberon Nusantara adalah Arga dan semua timnya yang sedang bersiap-siap untuk perlombaan.

"Semangat ga, gue doain Lo menang" ucap Axel sambil menepuk pundaknya memberi semangat.

"Kita semua disini dukung Lo" ujar Daniel dan di angguki semua anak Bruiser.

"Kita ke lapangan duluan, semangat bro" ujar Natha sembari bersalaman dengan gaya mereka berdua.

Semua inti Bruiser pergi dari dalam ruangan ganti para pemain menuju lapangan tempat di adakan perlomabaan. Tidak hanya anak Bruiser yang menonton banyak dari anak SMA Auberon Nusantara ikut pergi meramaikan acara terutama kaum hawa, katanya sih pergi cuci mata selagi bisa lihat yang ganteng-ganteng.

Sedangkan di luar terjadi keributan yang di sebabkan oleh Kiran yang di serat oleh kedua temannya dan di ikuti oleh Byanca di belakang. "Aaaa gue nggak mau nonton basket, mendingan gue nonton konser ayang gue" Kiran terus berontak dari ketiga temannya.

"Ki, konsernya besok bukan sekarang!" Geram Liora, dia sudah capek dengan temannya satu ini, Sudah di bilang juga Nct besok konsernya.

"Tapi kan gue pengen ke Bandara mau liat mereka Dateng" ujar Kiran kesal, dia sudah capek di seret dari parkiran menuju lapangan.

"Percuma Lo pergi kesana nggak bakal ketemu juga, orangnya mereka lewat jalur VVIP" ujar Alysa dengan tenang namun tdk dengan wajah kesalnya.

"Ki mending kita masuk aja, ayo" Byanca mengandeng tangan Kiran menuju pintu masuk.

"Lah tu bocah di bawa Byanca nurut aja, giliran sama kita malah ngereong" ucap Liora heran sambil berjalan mengikuti kedua temannya dengan tangan menarik Alysa.

Mereka berempat duduk di kursi nomor tiga dari atas biar bisa lihat para pemain dengan jelas katanya. "Wah banyak cogan, gue suka yang kayak gini" ujar Kiran membuat Liora mendorong kepala Kiran pelan.

"Tadi aja sok-sok an nggak mau, sekarang matanya nggak kedip liat cowok ganteng" ucap Liora tidak di hiraukan Kiran yang masih memandangi cogan dengan mata berbinar nya.

"Bentar lagi sekolah kita yang main" ucap Alysa saat melihat tim basket yang sedang bertanding sudah keluar dari lapangan.

"Go go go Auberon go go" teriak semua anak Auberon saat melihat tim basketnya masuk ke dalam lapangan.

"Duh kak Arga ganteng banget yah kalau pake Jersey" ujar Kiran membuat ketiga temannya melihat ke arahnya.

"Ingat Ki, pacar Lo juga ganteng" balas  Liora sambil mengusap wajah Kiran membuat Kiran kesal.

Semua orang sedang menonton pertandingan dengan serius melihat kedua tim yang sangat kuat tidak mudah di kalahkan, terlihat Arga sedang mendribble bola nya stelah itu memasukan ke dalam ring tetapi gagal karena langsung di tepis oleh lawan.

Arga dan yang lainnya mencoba merebut bola dari lawannya, Raka mendapatkan bolanya lalu mengoper kepada Arga yang sudah berdiri di dekat ring basket lawan, Arga menerima bolanya lalu melemparkannya ke dalam ring dan masuk.

Semua orang bersorak atas kemengan tim basket Auberon, terlihat semua tim basket saling tos satu sama lain saling menghargai sesama pemain.

"Sekolah kita menang" sorak Kiran dan ketiga temannya saling berpelukan.

"Ayo kita turun kebawah" ajak Liora kepada mereka.

Mereka berempat turun ke lapangan untuk memberikan selamat kepada teman-temannya.

NATHA |ON GOING|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang