PART 5 : MARKAS BRUISER

600 32 2
                                    

Jangan lupa coment dan vote karena dengan vote dan coment yang kalian beri bisa authornya semangat buat nulis :)

                     |HAPPY READING|

                     |HAPPY READING|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kiran, kok Lo bisa gini" teriak Liora masuk ke dalam uks bersama Alysa dan Byanca.

"Ya bisa nama juga manusia" balas Kiran masih menutup matanya.

"Nggak gitu juga, maksud gue itu kenapa Lo bisa sampai pingsan" kelas Liora yang di angguki oleh Alysa.

"Gue nggak sarapan, cuman makan roti doang" ujar Kiran.

"Itu ada nasi" tunjuk Byanca ke arah meja di samping tempat tidur uks.

"Punya Lo Ki?" Tanya Alysa sambil mengambil kotak nasi dan memberikannya kepada Kiran.

"Gue kan pingsan gimana caranya gue beli nasi" Kiran menatap temannya bertanya.

"Iya juga yah"

"Apa mungkin kak Natha yang tarok nasi di situ" pikir Liora pasalnya semua murid heboh dengan Natha yang mengendong Kiran ke UKS, momen langkah itu.

"Bisa jadi" sahut Alysa dan di anguki Byanca.

"Mending gue makan aja, siapapun yang ngasih gue ini terimakasih"  ujar Kiran lalu membuka kotak nasi dan memakannya dengan lahap, perutnya bener-bener lapar.

"Gue yakin sih pasti kak Natha yang kasih soalnya kalian kan dekat" goda Alysa kepada Kiran.

"Dekat darimana? Dia aja kali yang sok dekat sama gue" ujar Kiran membuat temannya heran

"Seharusnya Lo bersyukur, kak Natha itu ketua geng besar Loh" seru Liora heboh.

"Bodoh amat, mau dia ketua mafia sekalipun gue nggak suka" ujar Kiran, belum aja jilat ludah sendiri.

"Tunggu aja jilat ludah sendiri" seru Alysa yang di angguki Liora.

"Tunggu aja" balas Kiran cuek di yakin tidak akan jatuh kepada Natha.

"Kalian nggak ke kantin?" Kiran bertanya pasalnya mereka semua langsung aja datang saat bel istirahat berbunyi.

"Nggak, kan kita ada di sini" ujar Byanca cuek.

"Kenapa nggak ke kantin, Lo kan punya mag" ujar Kiran kepada Byanca.

"Gue udah makan roti tadi pagi" balas Byanca membuat Kiran melotot.

"Lo berdua bawa dia ke kantin beliin nasi goreng, dari pada masuk rumah sakit anak orang" Kiran mendorong teman-temannya untuk pergi dari uks.

"Nggak pa-pa Lo disini sendiri?"  Tanya Liora.

"Lo kira gue anak kecil apa, udah sana" balas Kiran.

"Jangan lupa izinin gue" teriak Kiran yang di beri acungan jempol oleh temannya.

NATHA |ON GOING|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang