BRAIN KILLER
ANGKATAN 96Nama "Brain Killer" sendiri baru ditetapkan sebagai nama geng mereka setelah mereka sudah berteman selama kurang lebih satu tahun, baru lah nama tersebut menjadi terkenal seperti sekarang ini.
Cara mereka memikirkan nama ini juga agak konyol sebenarnya, bermula dari Joan yang mengusulkan untuk membuat nama geng dengan Bara yang mencari referensi di laman google dengan mengetik "Nama geng cowok keren" dan disitulah terpampang nama "Brain Killer" di deretan daftar yang tertulis.
Tidak ada kreatif kreatifnya memang. Namanya pun tak sesuai dengan anggota geng yang sebagian dari mereka tidak memiliki "Brain" atau Otak.Awalnya semua orang memanggil mereka dengan "Brain Killer" sampai akhirnya menjadi "BK 96". Sekain memudahkan mereka menyebutkan secara singkat namun ini juga ada hubungannya dengan "Bidang Konseling" atau BK, karena sebagian anggotanya tak jarang mondar mandir mendapat panggilan dari pihak BK Sekolah.
Mereka terdiri dari 8 orang pemuda yang cukup berpengaruh di sekolah mereka. Tapi tidak semua yang berpengaruh atau menjadi pentolan sekolah masuk kedalam geng ini, mereka berdelapan ini hanya sebagian dari orang - orang tersebut.
Mereka dipertemukan pun bukan lah sebuah kebetulan semata, melainkan memiliki hubungan satu sama lain. Seperti Tama dan Malik yang sudah berteman sejak di bangku SMP, Joan dan Daru yang pernah terlibat perdebatan hebat saat Masa Orietasi Sekolah hingga akhirnya berteman, Daniel dan Whisnu yang sama sama masuk ke Sekolah ini dengan prestasi Musik yang memukau hingga banyak menyabet prestasi Musik sejak awal masa SMA secara bersama-sama, Dan terakhir Bara dan Hanif yang pernah terlibat persaingan menjadi penyiar radio sekolah dan admin lamberurah sekolah. Hal ini lah yang membuat mereka terhubung satu sama lain dan memutuskan membuat circle pertemanab bersama-sama.
Ciri khas yang membedakan Brain Killer 96 dengan circle lain tidaklah spesifik. Hanya satu buah jacket denim hitam dengan lambang grup mereka di bagian belakang, lalu stiker kecil bertuliskan BK 96 di helm maupun motor mereka, dan cincin berwarna silver seukuran jari kelingking mereka masing masing yang didepannya bertuliskan BK 96 dan di dalamnya bertuliskan nama member*
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Tanpa Rencana
Teen Fiction"Denger baik-baik ya tuan Bagaskara, gue normal dan akan tetap begitu" -Daru Raditya Caka "Inget ini ya calon nyonya Bagaskara, gue bakal berjuang sampe lo bener-bener jadi pihak bawah" -Satria Bagaskara "Disekolah ketua angkatan 97, diluar sekolah...