02. KEHIDUPAN BARU

7.6K 427 71
                                    

Seorang gadis dirumah sakit, sudah 1 bulan ia belum juga sadar atau bisa dibilang gadis tersebut koma. Ya gadis tersebut adalah Franetta Asyifa Allandra yang jiwanya sudah di isi oleh Granetta Azzila Ardinata

Perlahan jari tangannya bergerak membuat orang yang menunggunya a.k.a orang tuanya segera memanggilkan dokter.

"Bagaimana dok keadaan anak saya"tanya seorang wanita berkepala 3 tapi Masih terlihat muda.

"Keadaan nona Franetta semakin membaik, mungkin sebentar lagi Nona akan sadar"ucap seorang dokter yang bekerja dirumah sakit G'hospital yang tak lain milik Granetta.

"Kalo begitu saya permisi dulu"pamit dokter lalu pergi

"Eughh"suara gadis yang masih di brankar.
Tak lama gadis yang tak lain adalah Franetta membuka matanya perlahan.

Kedua orang tua Franetta pun mendekat.
"Ada yang sakit sayang"tanya bunda Franetta yang bernama Asyifa Allandra.

"Hm"balas Franetta hanya berdehem.
Ingat sekarang tubuh Franetta sudah digantikan dengan jiwa Granettan yang dingin, cuek, kejam. Tadi di alam bawah sandar ia sudah bertemu dengan Franetta asli.

Flashback

Seorang gadis tiba² berada di tempat seperti surga. Gadis itupun hanya duduk saja sambil memandangi Danau indah yang ada didepannya. Yang tak lain gadis tersebut adalah Granetta.Tak lama seorang gadis berbaju putih datang menghampiri gadis tersebut yang tak lain adalah Franetta asli.

"Hai"sapa Franetta asli.
"Hm"balas Granetta hanya berdehem.

"Aku mau minta tolong boleh"ucap Franetta.
"Hm"balas Granetta sekali lagi hanya berdehem. Sedangkan Franetta hanya tersenyum.

"Aku minta tolong ubah pandangan orang-orang terhadap ku dan balas dendam terhadap orang yang sudah membunuhku"ucap Franetta asli.

"Family?"tanya Granetta.
"Oh keluarga? Aku mempunyai opa yang bernama Gilang Allandra dan Oma ku bernama Sinta Nara Allandra. Bunda ku bernama Asyifa Allandra, Ayahku bernama Marchelino Allandra, aku mempunyai 2 Abang kandung yang bernama Aksalino Putra Allandra dan Erlino Putra Allandra. Aku juga mempunyai 3 Abang sepupu yang bernama Gara Erlando Allandra, Arsenal Erlando Allandra, Bara Erlando Allandra. Orang tua Abang sepupuku bernama Erlando Allandra, Sintya Bella Allandra. Aku anak bungsu, yang menyayangi ku hanya kedua orang tua ku dengan bang Aksa, bang Gara, sebenarnya bang arsen menyayangiku tapi dia hanya diam saat aku di bentak, dicaci maki oleh keluarga Allandra"jelas Franetta.

"Sebab?"tanya Granetta.
" Mereka tak suka denganku, dan ternyata musuhku yang sebenarnya adalah orang terdekatku"ucap Franetta asli.

"Sifat?"tanya Granetta.
"Aku memakai make up tebal, pakaian kurang bahan, selalu membully siswa/i nerd"ucap Franetta lagi.

"Stupid"ucap Granetta yang membuat hati Franetta tertohok.
"Ya kau benar aku memang bodoh. Yasudah kau lewat jalan cahaya putih itu, kau akan sampai di tubuhku, terima kasih karena kau ingin membantuku"ucap Franetta dengan senyum mengembang.

Transmigrasi Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang